2 Hari Padam Berturut-Turut, Warga Robatal Keluhkan Minimnya Pemberitahuan Dari PLN

0
396

Sampang,(regamedianews.com) – Sudah 2 hari berturut-turut lampu dikawasan Kecamatan Robatal, Sampang, padam dan dikeluhkan oleh warga karena dinilai minimnya pemberitahuan. Pemadaman itu terjadi dua hari berturut-turut yakni, pada Senin (12/11/18) dan Selasa (13/11/18).

Menurut salah satu warga di Desa Gunung Rancak, Suli (28 th), pemadaman dikawasan tersebut terjadi pada senin dengan estimasi waktu lebih dari sekitar 7 jam, sedangkan pada hari ini (selasa) mulai terjadi pemadaman dari sekitar jam 10.00 WIB dan minim pemberitahuan.


“Minim pemberitahuan sih, Kemaren nyala hampir maghrib dan sekarang mulai sekitar pukul 10.00 wib,” ujarnya.

Sementara saat dikonfirmasi PLN rayon Ketapang, Rahmad Bagus mengatakan, pemadaman yang terjadi dihari Senin karena adanya pekerjaan di Desa Jelgung yakni adanya pergeseran tiang, sedangkan pada Selasa hari ini, karena ada jaringan kabel menengah yang tertimpa pohon di Desa Pandiyangan.

“Kalau yang kemaren itu ada pekerjaan mas, pekerjaan penggeseran tiang didaerah Jelgung, kalau hari ini itu ada kabel kami jaringan menengah tertimpa pohon di Pandiyangan,” jelasnya Selasa (13/11/18) saat dikonfirmasi regamedianews.com.

Saat ditanya tentang estimasi waktu penyelesaian pekerjaan tersebut, Rahmad Bagus mengatakan, bahwa waktu yang dibutuhkan sekitar tiga jam. “Kalau estimasinya sekitar 3 jam,” pungkasnya. (adi/har)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here