Gomes: Melawan PSMS Medan Bukan Pertandingan Mudah

0
316
Pelatih Madura United (Gomes De Oliviera).

Madura, (regamedianews.com) – Laga lanjutan Liga 1 2018, antara Madura United yang akan bertandang ke markas PSMS Medan di Stadion Teladan, pada Sabtu (17/11) sore mendatang, akan menjadi pertandingan sengit bagi kedua tim, terlebih bagi tim tamu Madura United.

Pelatih tim kebanggaan orang Madura tersebut, Gomes mengatakan, PSMS saat ini sedang berjuang lolos dari degradasi, sehingga Madura United bakal menghadapi sejumlah rintangan. Gomes hanya meminta pemain tampil lebih semangat dibandingkan tuan rumah.


Baca juga Gomes: Rindu Gol dan Kemenangan Madura United

“Semangat tempur dari tim-tim yang akan kami hadapi harus kami antisipasi. Kami harus memiliki semangat lebih besar dari mereka, karena saat ini PSMS Medan sedang berjuang untuk lolos dari degradasi,” ungkap Gomes dilansir laman resmi klub, Kamis (15/11/2018).

Lebih lanjut Gomes mengatakan, ia menilai pertandingan tersebut tidak mudah. Mereka akan berjuang agar tidak degradasi, tidak akan gampang bermain di kandang, mereka berjuang untuk tidak degradasi dan bakal didukung suporternya.

Baca juga Gomes: Madura United Pertahankan Catatan Rekor Kemenangan

“Hadapi semua kesulitan. Jangan kaget datang ke sana menemukan kesulitan a, b, c, atau d. Kami sudah siapkan jauh-jauh hari. Kami sudah banyak sekali kalah, jadi harus menang lawan Medan,” pungkasnya. (*)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here