Waketum Gerindra Ferry Juliantono Minta SBY Kampanye Prabowo Sandi Lebih Cepat

0
493
Waketum Gerindra Ferry Juliantono

Bangkalan, (regamedianews.com) – Dilansir Kumparan (19/11), Partai Demokrat merencanakan Ketua Umumnya Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) untuk mulai berkampanye bagi pasangan nomor urut 02, Prabowo-Sandi, sebulan sebelum pemungutan suara pilpres, yakni pada bulan Maret 2019.

Namun, Waketum Gerindra Ferry Juliantono meminta SBY bisa lebih cepat turun mengkampanyekan Prabowo-Sandi ke masyarakat.


Baca juga Gerindra Target 15 Kursi di Bangkalan

“Idealnya sih bisa lebih cepet ya. Ya sebaiknya sih lebih cepet, lebih awal ya,” kata Ferry ketika dihubungi, Senin (19/11).

Sementara itu, secara terpisah juru bicara Prabowo-Sandi, Andre Rosiade, mengungkapkan sangat menghargai niat dari Demokrat dan SBY yang bersedia mengkampanyekan Prabowo-Sandi. Menurut dia, waktu pemungutan suara berlangsung cukup lama sehingga masih ada waktu untuk SBY berkampanye untuk Prabowo-Sandi.

“Ya tentu kita menghormati rencana Demokrat itu. Kami sangat menghargai rencana SBY mengkampanyekan Pak Prabowo-Sandi,” kata Andre. “Maret tentu masih ada waktu,” pungkasnya.

Sebelumnya, Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Demokrat, Agus Hermanto, memastikan partainya tetap solid mendukung pasangan nomor urut 02, Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno.

Bahkan, SBY juga akan turun mengkampanyekan Prabowo-Sandi sekitar bulan Maret mendatang.

Baca juga Ini Yang Dilakukan DPC Partai Gerindra Kota Cimahi Selama Dua Tahun Lalu

“Ya tentunya kan pada saat dukungan kan Pak SBY juga memutuskan Partai Demokrat mendukung pasangan Prabowo dan Pak Sandi sehingga direncanakan itu adalah pada saatnya yang tepat yaitu kurang lebih di bulan-bulan Maret,” ujar Agus, (rud).


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here