Suporter Sepak Bola di Madura Ikut Meriahkan Unniversary Trunojoyo Mania Yang Ke 5

0
363
Suasana kemeriahan malam puncak unniversary Trunojoyo Mania yang ke 5.

Sampang, (regamedianews.com) – Genap 5 tahun usia Trunojoyo Mania, julukan bagi suporter Persesa Sampang. Dalam hal itu berbagai macam kegiatan untuk memeriahkan anniversary_nya, diantaranya mulai dari melakukan aksi bersih-bersih bantaran laut dan sosialisaai tentang pencegahan narkoba.

Tepat pada sabtu (17/11/2018) malam kemarin, sebagai malan puncak kemeriahan Puncak Anniversary Trunojoyo Mania Ke-5 Tahun. Turut dihadiri Pj Bupati Sampang Jonathan Judianto, Kapolres Sampang AKBP Budhi Wardiman dan beberapa kepala OPD Kab. Sampang.


Baca juga Sikap Suporter Persesa Sampang, Trunojoyo Mania, Patut Diapresiasi

Selain itu, kemeriahan tersebut turut menghadirkan para suporter sepak bola lainnya yang ada di Madura, seperti Tretan Dhibik Pamekasan, Peccot Mania Sumenep, Ultras Madura, Kaconk Mania, Bonek Sampang, Viking Madura, Jak Madura dan Aremania Arudam.

Ketua Panitia Deaz Terengganu mengatakan, sebenarnya peringatan HUT Truman diperingati pada Tanggal 26 Oktober 2018, namun dimundurkan karena bertabrakan dengan Jadwal Pemungutan Suara Ulang (PSU) Pilkada Sampang.

“Sementara rangkaian acara untuk memperingati Anniversary Trunojoyo Mania yang ke-5, yakni kami telah menggelar donor darah dan bersih bersih pantai yang bekerjasama dengan Kodim 0828 serta OPD terkait,” ucapnya, Selasa (20/11).

Tak hanya itu, lanjut Deaz, pihaknya juga mengadakan Penyuluhan Narkoba (P4GN) bekerjasama dengan BNK dan Bakesbangpol serta refleksi dan renungan di Goa Lebar ketika malam Anniversary Trunojoyo Mania Ke-5.

Baca juga Ini Komentar Presiden RI Joko Widodo Terkait Insiden Tewasnya Salah Satu Suporter Persija

“Alhamdulilah kegiatan demi kegiatan berjalan lancar dan sukses, ini semua berkat kerja keras panitia, seluruh pengurus DPP, Trumanita maupun Korwil serta dukungan dari semua pihak khususnya Pemerintah Daerah,” tuturnya.

Deaz menambahkan, tujuan mengadakan kegiatan-kegiatan rangkaian sebelumnya yang lebih mengarah ke sosial, agar dapat memberikan manfaat kepada masyarakat, sehingga tidak ada lagi stigma negatif dari masyarakat terhadap suporter sepakbola.

“Kami juga mengucapkan terima kasih kepada para suporter sepak bola yang ada di Madura, Tretan Dhibik Pamekasan, Peccot Mania Sumenep, Ultras Madura, Kaconk Mania, Bonek Sampang, Viking Madura, Jak Madura dan Aremania Arudam, telah ikut serta memeriahkan unniversary Trunojoyo Mania yang ke 5,” ungkapnya. (adi/har)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here