Bayi Baru Lahir di Sampang Ditemukan Ditengah Jalan

0
834
Bayi berjenis kelamin laki-laki ditemukan warga di tengah jalan.

Sampang, (regamedianews.com) – Bayi tak berdosa dibuang dan ditemukan ditengah jalan oleh warga di Dusun Nanggungan, Desa Penyangke’en, Kecamatan Pangarengan, Kabupaten Sampang.

Bayi diperkirakan baru lahir tersebut diduga dibuang oleh orang yang tidak bertanggung jawab dan diduga dari hasil hubungan gelap.


Kapolsek Torjun Iptu Heryanto saat dikonfirmasi melalui jejaring telepon mengatakan, pihaknya membenarkan ada penemuan bayi sekira pukul 11.00 siang, Sabtu (24/11/2018) ditengah jalan, oleh warga Dusun Nangungan, Desa Penyangke’en, Kecamatan Torjun dalam keadaan masih hidup.

Baca juga Miris, Bayi Malang ditemukan Tak Bernyawa Di Dekat Masjid Agung Sampang

“Iya benar mas, ada penemuan yang bayi diduga sengaja dibuang ditengah jalan oleh orang yang tidak bertanggung jawab sekira jam 11 siang tadi. Alhamdulillah bayinya masih hidup,” ucapnya, Sabtu (24/11).

Heriyanto menambahkan, bayi tersebut berjenis kelamin laki-laki dan saat ini masih dilakukan perawatan di Puskesmas Torjun.

Baca juga Wakapolri, Penumpang Lion Air JT-610, Juga diketemukan Potongan Tubuh Bayi

“Berjenis kelamin laki-laki, saat ini bayinya dibawa ke Puskesmas Torjun untuk dilakukan perawatan,” pungkasnya. (adi/har)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here