Prodi Managemen UTM Gelar Sholawat Bersama

0
259
Suasan malam puncak Prodi Managemen Ilmu Ekonomi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Trunojoyo Madura (UTM) dengan agenda bersholawat.

Bangkalan, (regamedianews.com) – Prodi Managemen Ilmu Ekonomi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Trunojoyo Madura (UTM) menggelar pekan akbar managemen bersholawat berlangsung di halaman sebelah timur Gedung Pertemuan Universitas Trunojoyo Madura, Kamis (29/11/2018).

Kegiatan tersebut di meriahkan dua majlis sholawat rebana Ahbabul Mostofa yang berasal dari Pondok Pesantren Syaikhona Kholil Bangkalan dan Ajbanul Mustofa dari pondok asrama putra Universitas Trunojoyo Madura.

Baca juga Program Desa Laboratorium Sebagai Media Pembelajaran Bagi Mahasiswa UTM

Turut hadir dalam giat tersebut pimpinan majlis Ahbabul Mustofa, Kapolsek Kamal dan beberapa Dosen Managemen serta ratusan mahasiswa terlihat antusias memadati halaman setempat.

Vien Yulia Ambarwati selaku Ketua Himpunan Mahasiswa Managemen (HIMMAN) mengatakan, kegiatan ini adalah rentetan terakhir atau puncak acara dari serangkaian kegiatan pekan akbar managemen.

“Ada tiga kegiatan yang pertama Coulur Run yang sudah kita laksanakan, kemudian ada pekan olahraga manageman, lalu puncak kegiatan malam ini kita selenggarakan managemen bersholawat dan memperingati hari lahir Nabi Muhammad SAW,” tandasnya.

Selain itu, kegiatan ini sekaligus memperingati hari lahir prodi managemen yang pertama, dan baru pertama kali ini di adakan. Pihaknya juga menambahkan, managemen bersholawat adalah bentuk rasa syukur dengan memotong tumpeng atas prestasi managemen bisa memperoleh Akreditasi A.

Baca juga Staf Khusus Presiden Bidang Ekonomi Apresiasi Program Desa Laboratorium Oleh Ilmu Ekonomi UTM

“Harapan kami, semoga dengan di selenggarakan kegiatan managemen bersholawat bisa memancarkan keberkahan, untuk semuanya dan menumbuhkan tauladan semangat etos kerja Nabi Muhammad SAW, serta agar semua orang juga mengetahui bahwa prodi managemen tengah merayakan ulang tahun yang pertama,” pungkasnya. (sfn/har)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here