Syafii Efendi Trainer & Motivator Muda No 1 Indonesia Akan Motivasi 1200 Anak Muda Di Bangkalan

0
659
Suasana seminar Wirausaha Muda Nusantara, Foto : Wirausaha Muda Nusantara for Regamedianews.com

Bangkalan, (regamedianews.com) – Dewan Pimpinan Wilayah Wirausaha Muda Nusantara Provinsi Jawa Timur kembali menyelenggarakan agenda besar yang akan di hadiri sekitar 1200 pemuda, terdiri dari kalangan pelajar dan mahasiswa se- Kabupaten Bangkalan.

Kegiatan tersebut akan berlangsung di Gedung Serba Guna Rato Ebuh Jalan, Jend. A. Yani No.1, Kecamatan Bangkalan, Kabupaten Bangkalan, Madura, Jawa Timur.


Baca juga Inspirasi Sekaligus Evaluasi Dalam Rangka Hari Sumpah Pemuda Yang Ke 90

Seminar Nasional Character Building ini bertujuan membangun kemandirian secara mental, wawasan dan keuangan. Acara akan di laksanakan pada hari Kamis tanggal 6 Desember 2018.

Dalam hal ini akan disampaikan oleh Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Wirausaha Muda Nusantara, Mr. Syafii  Efendi, senantiasa berpesan “Jadilah Anak muda yang kuat, anak muda yang memiliki impian mustahil diatas kemustahilan, anak muda yg ingin membangun peradaban dan anak muda yg memiliki narasi-narasi besar,” harapnya, Rabu (05/12/2018).

Perlu di ketahui, bahwa Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Wirausaha Muda Nusantara, Syafii Efendi merupakan Trainer dan Motivator Muda No 1 Indonesia, serta pengusaha muda yang pernah penerima penghargaan Rekor MURI Dunia.

Menurut Dewan Pimpinan Wilayah Wirausaha Muda Nusantara Provinsi Jawa Timur, Falah mengatakan, acara seminar yang berlokasi di Kabupaten Bangkalan sekaligus menjadi tuan rumah untuk wilayah Jawa Timur, karena pemuda Indonesia adalah generasi pewaris bangsa.

Ia adalah pencipta peristiwa dan aset termahal negara, membangun mindset positif anak muda adalah membangun Indonesia. diharapkan kegiatan ini akan membawa dampak positif bagi teman-teman pelajar ataupun mahasiswa, khususnya di kabupaten Bangkalan sendiri.

Baca juga Jelang Pilkada 2018, DPD Partai Nasdem Sampang Lantik Pengurus dan TOT KSN

“Harapan kami sebagai penyelenggara nanti setelah acara besar ini, para peserta akan lebih memiliki mindset untuk sukses secepat mungkin, mindset yang fokus pada diri sendiri, mindset yang ingin segera membahagiakan orang tua, mindset yang berani  bermimpi besar, dan mindset untuk mengejar sukses di usia muda,” ungkap Falah. (sfn/har)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here