Lintasan Lari Atletik Lapangan Wijaya Sampang di Perbaiki

0
471
Tampak pekerja tengah memperbaiki lintas lari atletik di Lapangan Wijaya Sampang.

Sampang, (regamedianews.com) – Terlihat lintasan lari atletik yang ada di Lapangan Wijaya Kusuma, Sampang, sedang dalam pengerjaan perbaikan.

Saat dikonfirmasi Kasi Sarpras Olah Raga Dispora Budpar H. Moh Nasir membenarkan perbaikan tersebut. Namun, hanya sisi barat yang dilakukan perbaikan saat ini. Pengerjaan telah dilakukan sejak 2 Desember 2018.


Baca juga Peserta Tari Gemu Famire Ramaikan Lapangan Makodam V/Brawijaya

“Untuk saat ini sementara yang bisa kami lakukan hanya 131 meter”, ujar Nasir, Rabu (12/12/2018).

Sementara, Ketua Persatuan Atletik Seluruh Indonesia (PASI) Sampang H. Moh. Anwari Abdullah sangat senang atas perbaikan lintasan lari Atletik tersebut, walaupun hanya pada lintasan 100 meter.

Anwar juga berharap, agar proses perbaikan benar-benar sesuai dengan standart proses dan ketentuan teknis yang berlaku, walau ada kendala keterbatasan anggaran. Semoga tahun depan seluruh lintasan yang ada dapat juga diperbaiki, demi untuk peningkatan prestasi atlet Sampang.

Baca juga Tumpukan Sampah Dilubang Trotoar Lapangan Wijaya Sampang Buat Pejalan Kaki Terganggu

“Saya berharap, agar lapangan Wijaya Kusuma termasuk di dalamnya lintasan lari benar-benar dipakai dan dimanfaatkan sesuai dengan peruntukannya, yakni untuk kegiatan olah raga,” imbuhnya.

Hal senada juga diungkapkan oleh Wahyu, salah satu Atlit binaan PASI Sampang mengungkapkan, kebahagiaannya atas perbaikan tersebut, karena dengan perbaikan dapat menunjang atlit Atletik saat berlatih, terlebih sebentar lagi para atlet Atletik akan mengikuti kejuaraan Pekan Olah Raga Provinsi. (hsn/har)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here