Dua Bocah Tenggelam di Wisata Pantai Nepa Ditemukan Tewas

0
1173
Tempat kejadian kedua korban bermain.

Sampang, (regamedianews.com) – Dua bocah yang tenggelam di tempat wisata Pantai Nepa, Desa Nepa Kecamatan Banyuates, Kabupaten Sampang, keduanya jasad korban telah ditemukan dalam keadaan meninggal dunia.

Berdasarkan informasi yang di himpun regamedianews.com, peristiwa tersebut terjadi sekira pukul 14.30 wib, sewaktu 2 (dua) korban bermain bersama 9 (sembilan) temannya (saksi), sedang bermain/berenang di bibir pantai.


Baca juga Pantai Nepa Banyuates Sampang Makan Korban, Dua Bocah Hilang Tenggelam

Sedangkan 2 (dua) korban berada dipinggir dan David (kakak korban) memperingatkan, kedua korban tersebut agar bermain di pinggir saja. Namun, korban tidak menghiraukan dan tiba-tiba datang ombak besar yang mengakibatkan korban terseret ombak dan tenggelam.

Selanjutnya para saksi berusaha menolong, namun tidak bisa sehingga para saksi meminta bantuan masyarakat, hingga akhirnya korban (Achamad Rifaki) ditemukan  keadaan meninggal. Selang beberapa lama korban (Suhel) juga ditemukan.

Kapolsek Banyuates Iptu Sukadi mengatakan, satu korban bernama Achmad Rifaki (8 th) sudah ditemukan di Dusun Senneng,  Desa Nepa, Kecamatan Banyuates, Kabupaten Sampang sekitar pukul 15.30 wib, Kamis (13/12) sore.

Baca juga Disporabudpar Sampang Ajukan Destinasi Wisata Hutan Kera Nepa Ke Ajang Anugerah Pariwisata Pemprov Jatim

“Achmad Rifaki telah ditemukan dari kemarin sore dalam keadaan meninggal oleh warga dan aparat kepolisian,” kata Sukadi, saat dikonfirmasi melalui telepon selulernya, Jum’at (14/12/2018).

Lebih lanjut Sukadi mengatakan, untuk korban bernama Suhel (7 th) asal Dusun Senneng, Desa Nepa Kecamatan Banyuates, Kabupaten Sampang juga telah ditemukan dengan keadaan meninggal.

“Korban (Suhel) ditemukan oleh warga, aparat aparat kepolisian dan tim Basarnas, sekitar pukul 04.00 wib pagi tadi,” ujarnya. (adi/har)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here