Hendak Bobol Counter HP, Pria Asal Sampang Ini Kepergok Warga

0
604
Pelaku HS saat diamankan di Mapolres Sampang.

Sampang, (regamedianews.com) – Nasib apes dialami seorang pria berinisial HS (35 th) asal warga Jl. Imam Bonjol, Kelurahan Dalpenang, Kecamatan/Kabupaten Sampang, Madura, kini harus meringkuk disel jeruji besi Mapolres setempat.

Pasalnya, HS telah mencoba melakukan pencurian dengan pemberatan salah satu Counter Handphone (Hp), di Jl. Teuku Umar, Kelurahan Gunung Sekar, Sampang, milik H. Sofyan. Namun na’asnya saat melakukan aksinya, HS malah kepergok oleh warga.


Baca juga Gagal Nyolong Motor, Pria Asal Sumenep Ini Malah Dihajar Massa

Berdasarkan informasi yang dihimpun regamedianews.com, penrcobaan pencurian tersebut terjadi pada Minggu (23/12/2018) malam, sekitar pukul 22.00 wib. Pelaku nyaris menjadi amukan warga, namun ada petugas kepolisian yang sigap dan mengamankan pelaku ke Mapolres Sampang.

Sementara saat dikonfirmasi Kasubag Humas Polres Sampang, Ipda Eko Puji Waluyo membenarkan atas kejadian tersebut. Pihaknya telah mengamankan seorang terduga pelaku pencurian dengan pemberatan berinisial HS.

“Iya, saat ini pelaku diamankan di Mapolres Sampang dan tengah dilakukan penyidikan. Pelaku diamankan tadi malam,” terangnya, Senin (24/12).

Eko menambahkan, pelaku diduga berusaha membobol dinding tembok dengan cara mencongkel dibagian depan counter Hp tersebut.

Baca juga Perwira Seksi Teritorial (Pasiter) Satgas Pamtas Yonif 511/DY Tangkap 2 Orang Pembawa Sabu

“Kami juga mengamankan barang bukti linggis dan kapak yang digunakan oleh pelaku untuk membobol dinding counter Hp itu,” pungkasnya. (hsn/adi/har)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here