Peduli Sesama, Truman Galang Dana Untuk Korban Tsunami di Banten dan Lampung

0
462
Tampak salah satu pengendara motor menyisihkan rezekinya untuk para korban benca tsunami di Banten dan Lampung.

Sampang, (regamedianews.com) – Bencana alam tsunami yang terjadi di Selat Sunda menerjang Banten dan Lampung, pada Sabtu (22/12/18) lalu, mengundang perhatian banyak pihak termasuk Suporter Persesa Sampang, Trunojoyo Mania.

Truman kembali beraksi dan turut memberikan sumbangsih dalam aspek sosial, yaitu bagi korban bencana alam yang terjadi di Banten dan Lampung, dengan maksud dan tujuan supaya bisa membantu meringankan beban mereka yang sedang dilanda musibah.


Baca juga Kontribusi Jarkom Baraya Kodim Untuk Palu dan Donggala

Aksi penggalangan dana dipusatkan di perempatan lampu merah Monumen dan perempatan Jalan Imam Bonjol Trunojoyo, pada Selasa (25/12/2018) malam.

Kordinator aksi penggalangan dana Yunus Sholihin saat ditemui di lokasi mengatakan, aksi galang dana ini merupakan bentuk kepedulian Truman terhadap para korban bencana alam di Banten maupun di Lampung.

Baca juga Terjangan Sunami Di Banten Sisakan Duka Mendalam Bagi Grup Band Seventeen, Hingga Kini Beberap Personil Belum Ditemukan

“Nanti hasil galang dana ini diharapakan bisa sedikit meringankan beban saudara-saudara kita yang saat ini sedang tertimpa musibah.” ujarnya

Hasil penggalangan dana malam ini sejumlah Rp. 1.092.000 dan aksi penggalangan dana ini akan dilanjutkan besok sore di perempatan Jl. Jaksa Agung Suprapto.

Pria yang akrab disapa Yunus tersebut menambahkan, dana yang terkumpul nantinya akan di transfer ke nomor rekening salah satu organisasi kemanusiaan yaitu Aksi Cepat Tanggap (ACT) untuk segera disalurkan kepada para korban bencana alam. (hsn/adi)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here