Miris, Jalan Lingkungan di Sampang Layaknya Kolam Saat Turun Hujan

0
333
Kondisi jalan lingkungan di Jl. Manggis, Kelurahan Gunung Sekar, Sampang, usai turun hujan.

Sampang, (regamedianews.com) – Kolam, kata itulah yang tepat menggambarkan kondisi jalan lingkungan di Jl. Manggis RT 01/ RW 03, Kelurahan Gunung Sekar, Sampang, jalan berlobang dan drainase tidak berfungsi dengan baik, mengakibatkan terjadinya genangan air ketika turun hujan.

Sudah cukup lama jalan tersebut tidak tersentuh oleh pihak terkait, masyarakat berharap segera ada perbaikan. Karena jalan tersebut selain jalan lingkungan yang ada di tengah-tengah Kota Sampang, juga sebagai akses utama masyarakat dalam beraktivitas.


Baca juga Miris, Puluhan Tahun Warga di Sampang Tempati Rumah Ambruk

Informasi yang dihimpun oleh reporter regamedianews.com, Selasa (08/01/2019), dari Lurah Gunung Sekar Ach. Wardi mengatakan, sudah ada laporan dari masyarakat sekitar dan telah dilimpahkan kepada Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Pemukiman (DPRKP) sebagai pihak berwenang menangani jalan tersebut.

Sementara saat dikonfirmasi Kabid Kawasan Pemukiman DPRKP Candra mengatakan, bahwa sudah meinindaklanjuti terkait laporan tersebut. Sudah ada perencanaan, namun masih menunggu keputusan.

Baca juga Tunjukkan Rasa Sosialisme, Janda Miskin Penderita Tumor Satu Ini Dapat Uluran Tangan Dari Satbinmas Polres Sampang

“Jika hal itu menjadi skala prioritas dalam perencanaan, semoga di tahun 2019 perbaikan akan segera dilakukan,” ungkapnya. (hsn/har)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here