Bek Tangguh Jaimerson Da Silva Resmi Berseragam Madura United

0
306
Jaimerson Da Silva

Pamekasan, (regamedianews.com) – Tepat pada peringatan ulang tahun Madura United yang ke-3 klub yang berjuluk Laskar Sapeh Kerrap tersebut, resmi mendarat Jaimerson Da Silva Xavier ke dalam skuadnya.

Rumor bergabungnya pemain asal Brazil tersebut sudah lama terdengar oleh pecinta sepakbola Indonesia khususnya Madura.

Penampilan apiknya bersama Persija membuat manajemen Madura United tertarik, untuk mendatangkan bek tangguh tersebut dan telah mengantarkan Persija juara Liga 1 tahun 2018.

Baca juga Engelberd Sani Kerasan Bersama Madura United

Manajer Madura United Haruna Soemitro mengungkapkan, Jaimerson merupakan pemain asing ke-3 yang resmi didaftarkan oleh Manajemen Madura United untuk mengarungi Liga 1 tahun 2019.

“Dan hal ini menjadikan slot pemain asing hanya menyisakan 1 slot lagi pemain asing yang akan diproyeksikan untuk posisi striker,” ungkap Haruna dalam akun Instagram remsi Madura United, Kamis (10/01/2019).

Menurut Haruna, dengan selesainya proses penandatanganan kontrak dengan jame, rekrutmen pemain Madura United sudah hampir selesai.

Baca juga Madura United Incar Dua Kiper Bermutu

“Jaimerson akan menggunakan nomor punggung 5 yang dulu pernah dipakai Munhar, yang saat ini kontraknya bersama Madura United tidak diperpanjang oleh manajemen Madura United,” pungkasnya. (hsn/rkz/sbd)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here