2 Leptop dan 3 Hp Milik Mahasiswa KKN UTM Digondol Maling

0
1123
Anggota Kepolisian Resort Bangkalan saat turun ke TKP.

Bangkalan, (regamediamews.com) – Melakukan perbuatan tindak pidana berupa kejahatan sering kali dilakukan dalam kesempatan.

Seperti yang terjadi pada Mahasiswa Universitas Trunojoyo Madura (UTM), saat melaksanakan kegaiatan Kuliah Kerja Nyata (KKN) di Desa Gili Anyar Kecamatan Kamal, Kabupaten Bangkalan.

KKN kelompak 12 tersebut menjadi korban kejahatan berupa pencurian yang menimpa sejumlah mahasiswa di Desa Gili Anyar, Jum’at (11/01/2019) pagi dini hari.

Informasi yang diperoleh reporter regamedianews.com, Mahasiswa yang sedang KKN tersebut ditempatkan di rumah Hasyim, merupakan paman dari Kepala Desa Gili Anyar, Bangkalan.

Kejadian kehilangan tersebut terjadi disaat seluruh mahasiswa dalam sedang tidur terlelap, saat terbangun 2 laptop dan 3 handphone sudah tidak ada.

Atas kejadian tersebut Kepala Desa Gili Anyar Dali, langsung melapor ke Satreskim Polres Bangkalan, agar segera ditindak lanjuti.

“Saya pasrahkan semua kepada pihak berwajib agar kasus tersebut membuahkan hasil sesuai yang diharapkan. Anggota satreskim langsung sigap menuju kelokasi kejadian guna memeriksan kejadian perkara,” terang Kades Gili Anyar. (sfn/fik)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here