Dua Sepeda Motor Adu Jotos, Dua Warga Sampang Tewas Ditempat

0
414
Dua korban tewas di TKP, hendak dibawa pulang ke rumah duka.

Sampang, (regamedianews.com) – Telah terjadi kecelakaan dua kendaran R2 (sepeda motor), tepatnya di Jl. Raya Rapa Daya, Kecamatan Omben, Kabupaten Sampang, Minggu (13/01/2019) malam. Akibat kecelakaan tersebut dua orang tewas di tempat.

Berdasarkan informasi yang dihimpun regamedianews.com, kecelakaan tersebut terjadi sekitar pukul 20.00 wib. Dua korban yang tewas asal Desa Karang Ghayam, Kecamatan Omben. Sedangkan korban lainnya yakni asal warga Desa Baruh, Kecamatan Sampang.

“Iya benar mas, sekitar pukul 8 (malam) tadi, terjadi kecelakaan dua unit sepeda motor adu jotos dari arah berlawanan. Akibatnya dua orang tewas di tempat,” kata Sayadi, warga yang rumahnya tidak jauh dari lokasi kejadian.

Lebih lanjut Sayadi mengatakan, untuk korban lainnya ada satu orang dalam keadaan kritis dan telah mendapatkan perawatan intensif dari Puskesmas setempat. Sementara dua korban yang tewas dibawa kerumah duka.

“Saat kejadian, info yang beredar, salah satu motor lampunya ada yang tidak nyala (mati), bisa jadi karena dari itu penyebab terjadinya kecelakaan tersebut,” ungkapnya.

Sementara saat regamedianews.com mengkonfirmasi pihak kepolisian setempat melalui jejaring telfon, masih belum bisa memberikan jawaban hingga berita ini dilansir, untuk memastikan dan mengetahui warga yang telah mengalami dan kronologis kecelakaan tersebut. (hsn/adi/har)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here