Aleksandar Rakic Melengkapi Pemain Asing Madura United

0
366
Aleksandar Rakic saat berjersey PS Tira.

Pamekasan, (regamdianews.com) – Teka-teki transfer pemain di Madura United menjadi nilai jual tersendiri, khususnya sosok striker asing yang ditunggu-tunggu oleh suporter setia Madura United.

Rumor berlabuhnya Aleksandar Rakic ke Madura United kini menjadi kenyataan, Aleksandar Rakic resmi berseragam Madura United setelah menyepakati kontrak bersama manajemen Madura United.


Baca juga Madura United Datangkan Pemain Muda

“Sudah beres penandatanganan kontrak dengan Rakic. Kalau tidak ada halangan, antara besok sampai lusa sudah bergabung dalam latihan,” ucap Haruna, Rabu (16/01/2019).

Catatan apik Rakic musim lalu bersama PS Tira menjadi pertimbangan manajemen untuk mendatangkan pemain asal Serbia tersebut. Dia berhasil mencetak gol sebanyak 21 gol dari 34 yang dijalaninya dan keluar sebagai pencetak gol terbanyak di Liga 1.

Baca juga Optimisme Dejan Antonic Bersama Madura United

Bergabungnya Rakic di Madura United telah melengkapi slot pemain asing pada musim ini. 4 slot pemain asing yang terdiri dari 1 slot pemain asing Asia dan 3 slot pemain asing non Asia sudah lengkap, keempat pemain tersebut adalah Zahrahan Krangar (Liberia), Dane Milovanovic (Australia), Jaimerson Xavier (Brasil) dan Aleksandar Rakic (Serbia). (hsn/har)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here