Kadis PUPR Kabupaten Gorontalo Laporkan Pengancaman Dirinya ke Polda Gorontalo

0
654
Kadis PUPR Kabupaten Gorontalo Doni Lahatie beserta beberap chat (gambar Onal)

Limboto,(regamedianews.com)- Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Kabupaten Gorontalo, Doni Lahatie, SE. MH laporkan pengancaman dirinya ke Polda Gorontalo yang diduga pelakunya sesama jabatan sebagai Kepala Dinas di Grup Whatsapp CEO Kabupaten Gorontalo.

Pertikaian lewat chatingan ini terjadi di Grup Whatsapp CEO Kabupaten Gorontalo yang anggotanya para pejabat terdiri dari semua Kepala Dinas dan Staf Ahli termasuk Bupati Gorontalo Prof. Dr. Nelson Pomalingo M.Pd dan foto Bupati di gunakan sebagai foto profil grup.


Baca juga Proyek Pengaspalan Milik Dinas PUPR Sampang Rusak Tak Ada Pemeliharaan

“Saya tidak tahu apa motif dari pengancaman tersebut, yang jelas saya dan keluarga sangat khawatir dan trauma atas ancaman ini. Sudah tiga malam saya tidak bisa tidur karna ingat si pengancam ini tidak menghubungi saya untuk mengklarifikasi atas ancaman tersebut. Sehingga tidak ada cara lain selain melaporkan dan meminta perlindungan kepada pihak kepolisian”, ujar Donie Selasa (23/1/19)

Lebih parahnya lagi pelaku ini mengancam dua orang kepala dinas sekaligus, yang pertama Doni Lahatie sebagai Kadis PUPR dan yang kedua Rahmat Pomalingo sebagai Kadis Pertanian, serta pelaku juga memberikan pilihan, terserah mau pakai senjata tajam atau pakai plungku (bogem mentah).

Baca juga Teguran Dugaan Pelanggaran Pekerjaan Proyek Saluran Pembuang DPUPR Sampang Tak di Indahkan Rekanan

“Sebagai warga negara yang taat akan hukum, saya harus melaporkannya dan ancaman ini saya anggap sangat serius karena pelaku sudah bersumpah atas nama almarhum orang tuanya akan membunuh saya dengan pisau jika saya tidak datang di Lokasi Objek Wisata Pentadio Resort”, tutup Donie Lahatie.

sementara HST orang yang diduga sebagai pelaku pengancaman saat dikonfirmasi mengatakan tak ada komentar apapun karena hal tersebut menurutnya adalah urusan birokrasi

“Saya birokrat, ini urusan birokrasi saya no comment”; tuturnya singkat (Onal)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here