Tempati Gedung Baru, Kepala KUA Botupingge Gelar Acara Syukuran

0
320
Kepala KUA Botupingge (berkemeja cokelat) saat pose bersama diacara sukuran

Botupingge,Bonbol(regamedianews.com),– Pembangunan Gedung Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Botupingge yang di danai melalui anggaran Surat Berharga Syariah Negara (SBSN) senilai 1,5 Milyar telah rampung di kerjakan dan sudah diresmikan secara bersamaan dengan Gedung KUA Kecamatan Kabila Bone oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Wilayah Provinsi Gorontalo seminggu yang lalu pada tanggal 17 Januari 2019.

Pasca diresmikannya dua Gedung KUA tersebut maka Kepala KUA Botupingge mengadakan syukuran penggunaan gedung yang berada di Desa Timbuwolo Timur, Kecamatan Botupingge itu.


Selain dihadiri Drs. H. Suleman Tongkono’o, MHI sebagai Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bone Bolango, turut hadir pula Kasubag TU dan Kepala Seksi Bimas Islam dan juga dihadiri unsur Muspika Kecamatan Botupingge, Kepala Desa, Tokoh Agama dan masyarakat, serta beberapa Kepala KUA, Penghulu, Penyuluh ASN dan Penyuluh Non ASN.

Sebagai wujud syukur atas gedung baru ini Kepala KUA Botupingge menyediakan jamuan makan ala kadarnya.

Sementara acara syukuran berlangsung Kepala KUA Zulfandi D. Mareppe, S.HI menyampaikan terima kasih kepada Kakanwil Kemenag Provinsi Gorontalo dan Kepala Kantor Kemenag Bone Bolango serta jajaran atas perhatiannya sehingga pelaksanaan pembangunan gedung baru KUA Botupingge dapat berjalan dengan baik.

“Saya berharap gedung baru ini dapat memacu dan meningkatkan pelayanan kepada masyarakat khususnya dalam hal pengembangan keagamaan di Kecamatan Botupingge”, tutup Zulfandi.(Onal)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here