Babinsa Bahu Membahu Bersama Warga Perbaiki Tanggul Jebol Di Desa Sidoarum

0
250
Salah satu personel TNI saat berusaha membawa karung berisi tanah

Jakenan, (regamedianews.com) – Akibat hujan lebat yang melanda kecamatan Jakenan, Jum’at (25/01/2019) kemarin, mengakibatkan tanggul sungai melintas di Dukuh Kaligawe, Desa Sidoarum wilayah Koramil 05/Jakenan jebol sepanjang 5 meter dengan lebar 2 meter.

Kejadian tersebut langsung diperbaiki dengan menggunakan karung plastik, guna menutup tanggul yang jebol bersama sejumlah warga setempat dan Babinsa Sertu Sunarto bahu membahu gotong-royong memperbaiki tangggul jebol tersebut pada Sabtu (26/01).


Menurut Babinsa Desa Sidoarum, Sertu Sunarto mengatakan, pelaksanan karja bakti yang spontan ini merupakan wujud kekompakan warga masyarakat dengan TNI. khususnya Babinsa setempat. “Sehingga dapat mempererat Komsos demi terwujudnya Sishankamrata bersama Rakyat TNI kuat,” ujarnya.

Sementara disela sela kegiatan gotong royong, Kepala Desa Sidoarum, Mulyono, menyampaikan ucapan terima kasih kepada Babinsa dan masyarakat yang ikut memperbaiki tanggul tersebut, sehingga tidak sampai menyebabkan kerusakan yang lebih parah. (ipl/har)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here