Sinergitas TNI – Polri dan Masyarakat Saat Kerja Bhakti Bedah Rumah Warga

0
297
Personel TNI - Polri dan Masyarakat saat kerja bakti bedah rumah

Pati, (regamedianews.com) – Personel Koramil 01/Pati Kodim 0718/Pati bersama Polsek Pati Kota serta Masyarakat Dukuh Bongsri Desa Muktiharjo Kecamatan Pati melaksanaan bedah Rumah Tidak Layak Huni (RTLH), milik Karlan, tepatnya di Dukuh Bongsri Rt.07 RW.02 Desa Muktiharjo, Kecamatan Pati, Sabtu, (26/01/2019)

Kegiatan karya bakti bedah rumah yang dilaksanakan bersama-sama oleh Pemerintah Desa Mulyoharjo, Babinsa, Babinkamtibmas dan warga Masyarakat Dukuh Bongsri, Desa Mulyoharjo, Kecamatan Pati yang berlangsung, merupakan langkah dalam membantu memberikan motivasi dukungan semangat bergotong-royong kepada warga masyarakat.


“Kepedulian TNI-Polri bersama masyarakat merupakan wujud nyata, untuk membantu warga kurang mampu, demi mewujudkan rumah sehat dan sejahtera,” ungkap Bamin Bakti TNI Ramil 01/Pati Pelda Dwi S.

Pihaknya juga mengatakan, karya bakti sangat penting untuk mendukung program pembangunan infrastruktur di wilayah pedesaan.

“Menumbuh kembangkan budaya nenek moyang yang senang bergotong royong, tolong menolong antar sesama warga,” ungkapnya.

Menurutnya, karya bhakti merupakan sarana komunikasi sosial untuk mempererat tali silahturahim antar TNI-Polri dan Masyarakat.

Sementara Kepala Desa Mulyoharjo, Sujoko mengungkapkan, rasa terima kasih kepada TNI – Polri dan warga masyarakat yang sudah hadir dalam kegiatan tersebut meski iringan Gerimis, tetap bersemangat bekerja bersama-sama.

“Harapan kami selaku Kepala Desa Mulyoharjo, semoga TNI-Polri tetap solid, bersinergi dalam menegakkan kedaulatan NKRI yang kita cintai, serta peduli dengan masyarakat, ” imbuhnya. (sol/ipl)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here