Semarak Masyarakat Desa Sobih Dalam Rangka Penutupan KKN 44 UTM

0
521
Terlihat Kepala Desa Sobih tengah memotong pita tanda dibukanya kegiatan JJS oleh KKN kelompok 44 UTM.

Bangkalan, (regamedianews.com), Dalam rangka penutupan Kuliah Kerja Nyata (KKN) Tematik Mandiri Universitas Trunojoyo Madura (UTM), mahasiswa KKN kelompok 44 di Desa Sobih, Bangkalan, memeriahkannya dengan mengadakan Jalan-Jalan Sehat (JJS), Sabtu (26/01/2019).

Acara JJS tersebut, turut dihadiri dan diikuti oleh seluruh masyarakat Desa Sobih, perangkat pemerintahan desa setempat, Kapolsek, Koramil, serta civitas akademik yang ada di Desa Sobih.


Dalam sambutannya Koordinator KKN Kelompok 44 UTM, Fitria mengatakan, adanya jalan sehat ini merupakan kegiatan perdana yang diadakan di desa sobih. “semoga kegiatan ini dapat menjadi agenda tahunan masyarakat Desa Sobih,” tuturnya.

Semantara Kepala Desa Sobih, Mohammad Nuri sangat mengapresiasi kegiatan jalan sehat ini. “kami akan mengusahakan untuk menjadikan kegiatan ini agenda tahunan di desa kami, saya tidak menyangka akan semeriah ini,” ungkapnya.

Kegiatan ini gratis untuk desa sobih. Hadiah undian yang ditawarkan beraneka ragam, mulai kompor gas, magicom, dan masih banyak hadiah yang lainnya. Selain itu, pada kegiatan ini juga diumumkan pemenang lomba menggambar dan mewarnai tingkat TK dan SD se-Desa Sobih yang diadakan Senin kemarin. (rkz/sbd/sfn/tfk)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here