Kepala BPBD Sampang: Selamat Atas Dilantiknya Paslon Jihad

0
397
Kepala BPBD Kabupaten Sampang (Anang Djoenaidi).

Sampang, (regamedianews.com) – Pasangan H. Slamet Junaidi dan H. Abdullah Hidayat (Jihad) telah dilantik dan di sumpah janji sebagai sebagai pasangan Bupati dan Wakil Bupati Sampang periode 2019-2024 oleh Gubernur Jawa Timur. Dengan pelantikan tersebut do’a dan harapan terus mengalir.

Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Sampang Anang Djunaidi mengucapkan selamat atas dilantiknya Jihad ini sebagai pasangan Bupati dan Wakil Bupati Sampang masa jabatan 2019-2024.


Baca juga BPBD Imbau Masyarakat Waspada Bencana Saat Musim Hujan

“selamat atas dilantiknya pasangan Jihad ini sebagai Bupati dan Wakil Bupati Sampang dan prosesnya berjalan lancar,” Ucapnya

Anang juga berharap agar pasangan Jihad ini mampu memberikan solusi yang terbaik kepada bangsa, negara dan khususnya kepada masyarakat Kabupaten Sampang.

Baca juga BPBD Pamekasan Belum Bisa Pastikan Jumlah Daerah Kekeringan

“Semoga semua visi misinya berjalan sesuai dengan apa yang di cita-citakan bersama dan berdampak langsung terhadap pembangunan sumber daya manusia dan sumber daya alam,” harapnya.

Diketahui pasangan Jihad dilantik oleh Gubernur Jatim Soekarwo di Ruang Singasari,Gedung Negara “Grahadi” Jl. Gubernur Suryo No.7 Surabaya sekitar pukul 08.30 Wib. Rabu (30/01/2019) pagi. (adi/har)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here