Pasca Dilantik, Ini Pidato Pertama Bupati dan Wabup Sampang Saat Gelar Silaturrahmi di Pendopo Agung

0
476
Bupati Sampang H. Slamet Junaidi saat menyampaikan pidatonya di pendopo agung, didampingi Wakil Bupati Sampang H. Abdullah Hidayat dan Sekdakab Sampang Phutut Budi Santoso.

Sampang, (regamedianews.com) – Pasca dilantiknya H. Slamet Junaidi – H. Abdullah Hidayat (Jihad) menjadi Bupati dan Wakil Bupati Sampang oleh Gubernur Jawa Timur sekitar pukul 09.10 Wib di ruang Singasari Gedung Negara Grahadi Jl. Gubernur Suryo No 7, Surabaya lansung pulang guna menyampaikan pidato awal terhadap Organisasi Perangkat Daerah (OPD), tokoh ulama’ dan simpatisan masyarakat Sampang.

Pantauan regamedianews.com, melenggangnya Bupati dan Wakil Bupati Sampang ini diarak dan disambut ribuan tim relawan dan simpatisan menuju Pendopo Trunojoyo, Sampang.


Baca juga KPUD Sampang Lantik PPK Pemilu Tambahan Pasca Putusan MK

Bupati Sampang H. Slamet Junaidi mengucapkan banyak terimakasih kepada Kepala Desa, Camat, Tim Relawan, Tokoh masyarakat dan teman-teman media. Selain itu, pria yang akrab disapa H. Idi ini juga berterimakasih kepada masyarakat yang ikut menjaga Pilkada awal hingga Pemungutan Suara Ulang (PSU) berjalan kondusif.

“Alhamdulillah prosesi awal hingga pelantikan semuanya berjalan lancar dan kondusif, dengan ikut sertanya masyarakat menjaga persatuan,” ujarnya.

Lebih lanjut H. Idi menceritakan tentang pihaknya ditaqdir menjadi Bupati seakan-akan tidak percaya. Namun berkat kenekatannya hingga bisa menduduki Sampang ini.

“Siapa saya kok ada disini. Namun, dengan tekat bisa duduk Sampang 1 dan 2 serta ingin berbuat lebih baik untuk Sampang. Satukan niat, visi misi ingin membangun,” ungkapnya.

H. Idi mengajak semua OPD dan masyarakat untuk terus bekerja. “Kami saat pergi ke Jakarta dengan modal minim, tapi bisa karena ada keberanian. Artinya jangan uang dulu sebelum bekerja,” kesannya.

H. Idi menambahkan, Sampang ini tidak akan maju, jika tidak ada sinergi dengan OPD, DPRD, ulama’,  dan tokoh masyarakat. “Sampang ini tidak akan maju jika tak kerjasama antara OPD serta semua stekholder yang ada,” pungkasnya.

Baca juga Dinas Pertanian Sampang Ucapkan Selamat Atas Dilantiknya Pasangan Jihad

Sementara Wakil Bupati Sampang H Abdullah Hidayat dalam pidatonya mengatakan, dengan dukungan semua pihak, Sampang akan menuju hebat dan bermartabat. “Ujung tombak majunya Kabupaten itu karena adanya Kepala Desa dan Desa menjadi salah satu ujung tombak,” kata pria yang dikenal dengan sebutan H. Ab.

H. Ab berharap, mudah-mudahan pelantikan ini bisa membawa Sampang lebih hebat dan bermartabat.
“Pasangan Jihad ini asli putra daerah hanya untuk memajukan dan kesejahteraan masyarakat Sampang,” Rabu (30/01/2019).

Sekretaris Daerah Kabupaten H. Phutut Santoso mengatakan, kedepan tidak ada pelayanan yang berlama-lama dengan layanan hebat, demi Sampang hebat dan bermartabat. “Kami sebagai unsur staf akan mengikuti arahan pimpinan,” tuturnya. (adi/har)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here