Klinik Utama Qona’ah: Selamat Atas Dilantiknya H. Slamet Junaidi dan H. Abdullah Hidayat sebagai Bupati dan Wabup Sampang

0
502
Direktur Utama Klinik Utama "Qona'ah", (R.Chandra Satrya Rukmana.ST.) dan Penanggung Jawab Klinik Utama "Qona'ah", (Dr.H.Abdulloh Najich.Sp.P.)

Sampang, (regamedianews.com) – Pasca pelantikan H. Slamet Junaidi dan H. Abdullah Hidayat (Jihad) sebagai Bupati dan Wakil Bupati Sampang masa jabatan 2019 hingga 2024 ucapan selamat dan doa terus mengalir.

Direktur Utama Klinik Utama “Qona’ah”, R.Chandra Satrya Rukmana.ST. bersama seluruh karyawan mengucapkan syukur dan selamat atas dilantiknya pasangan H. Slamet Junaidi dan H. Abdullah Hidayat (Jihad) sebagai Bupati dan Wakil Bupati Sampang periode 2019-2024.


Baca juga Klinik Utama Qona’ah, Pilihan Paling Tepat Untuk Masyarakat Sampang

“Alhamdulillah, selamat atas dilantiknya Jihad sebagai Bupati dan Wakil Bupati Sampang. Semoga kedepan dengan kepemimpinannya bisa membawa Sampang ke arah yang cerah sesuai visi misinya,” tuturnya.

Penanggung Jawab Klinik Utama “Qona’ah”, Dr.H.Abdulloh Najich.Sp.P. menambahkan, semoga kepemimpinan Bupati dan Wakil Bupati kedepan Kabupaten Sampang lebih kondusif serta membawa kesejahteraan untuk Sampang.

Baca juga BPJS Pamekasan, Memberikan Pelayanan Terbaik Bagi Masyarakat

“Dengan dilantiknya Bupati dan Wabup ini Sampang lebih sejahtera dan selalu kondusif serta membawa Sampang Hebat dan Bermartabat,” ucapnya. (adi/har)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here