Zulkifli Hasan dan Rhoma Irama Sosialisasi Empat Pilar MPR RI di Sampang

0
443
Ketua MPR-RI (H. Zulkifli Hasan) didampingi (H. Rhoma Irama) saat memberikan cendera mata kepada pendiri Komunitas Toger Comunity (H. Syairofi).

Sampang, (regamedianews.com) – Ketua Majelis Permusyawarahan Rakyat Republik Indonesia (MPR-RI) H. Zulkifli Hasan dan raja dangdut H. Rhoma Irama hadir ke Sampang untuk mensosialisasikan empat pilar MPR RI yakni, Pancasila, Undang-undang Dasar Negara Republik Indonesia dan Bineka Tunggal Ika.

Pendiri Komunitas Toger Community H. Syairofi mengatakan, kedatangan Ketua MPR RI ke Kabupaten Sampang guna memberikan sosialisasi empat pilar MPR RI terhadap komunitas Toger di Kabupaten Sampang.

Baca juga Prabowo Sebut, Zulkifli Hasan Ahli di Bidang Strategi

“Visi dan Misi kedatangan Ketua MPR RI ini ke Sampang, untuk memberikan sosialisasi empat pilar kebangsaan terhadap Toger Community,” ujarnya usai Sosialisasi di Gedung BPU Jl. Trunojoyo, Sampang, Madura, Kamis (31/01/2019).

Lebih lanjut H. Syairofi mengatakan, sosialisasi itu tidak hanya dihadiri Ketua MPR RI saja. Namun, juga dihadiri H Rhoma Irama. “Sosialisasi ini juga dihadiri Bang Haji Rhoma Irama dan tamu undangan di Sampang,” pungkasnya.

Baca juga Zulkifli Hasan, Gatot Nurmantyo Merapat pada Koalisi Prabowo-Sandi

Usai Sosialisasi Zulkifli Hasan mengatakan, kedatangannya ke Sampang mengajak masyarakat Madura untuk menjaga kedamaian antara komunitas dalam memilih pemimpin di Pemilu nanti.

“Sesama komunitas jangan saling perang, jaga kedamaian dalam memilih pemimpin di Pemilu nanti,” singkat Zulkifli Hasan. (adi/har)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here