Menjelang Porprov Jatim, Tim Futsal Sampang Asah Kemampuan Dengan Mengikuti Turnamen

0
465
Tim futsal Porprov Kabupaten Sampang.

Sampang, (regamedianews.com) – Dalam rangka persiapan pekan olahraga provinsi (Porprov) Jawa Timur, tim futsal Sampang terus mengasah para pemainnya, guna tampil maksimal dalam ajang Porprov Jawa Timur.

Salah satu cara untuk mengasah pemain yang dilakukan oleh tim futsal Sampang yakni mengikuti turnamen Ayuenk FC di Pamekasan..

Baca juga Sambut Hari Pemuda, Forsipga Gelar Turnamen Sepak Bola

Tim futsal Sampang berhasil lolos ke semifinal setelah mengalahkan Olet FC dengan skor 2-1 kemenangan untuk Tim futsal Sampang, (02/02/2019).

Ketua Asosiasi Futsal Kabupaten Sampang Munawwar mengungkapkan, tujuan utama keikutsertaan tim futsal Sampang dalam turnamen tersebut adalah untuk mengasah pemain guna menghadapi pra Porprov yang akan dilaksanakan pertengahan bulan maret 2019.

Pihaknya bersyukur atas lolosnya tim futsal Sampang ke semifinal dalam turnamen tersebut, namun pria yang akrab disapa nawwar itu meminta kepada para pemain untuk tidak berpuas diri sampai disini dan terus berlatih.

Baca juga Sambut HUT Kemerdekaan RI, Desa Parseh Gelar Turnamen Sepak Bola Mini

“Alhamdulillah hasilnya memuaskan, karena tim lawan yang dihadapi pada perempat final cukup tangguh dan mampu kami kalahkan”, ungkapnya.

Nawwar juga meminta do’a dan dukungan kepada seluruh masyarakat Sampang khususnya Bupati dan Wakil Bupati Sampang yang baru saja dilantik, supaya tim futsal Sampang nantinya bisa mengharumkan nama Sampang di Porprov Jawa Timur.

Sementara pelatih tim futsal Sampang Ach. Supriadi menambahkan akan terus berlatih dan memantau perkembangan pemain. Salah satunya dengan cara mengkuti turnamen.

“Kami akan menggunakan sistem promosi degradasi kepada pemain, sehingga para pemain lebih giat dan kerja keras dalam berlatih,” ujarnya. (hsn/har)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here