Liga 3 2019, Truman: Pengurus Persesa Harus Segera Mendaftar dan Lakukan Persiapan

0
379
Pose bersama usai rapat koordinasi DPP Trunojoyo Mania menyikapi kondisi Persesa.

Sampang, (regamedianews.com) – Asosiasi Provinsi (Asprov) Persatuan Sepak Bola Indonesia (PSSI) Jawa Timur mengedarkan surat pemberitahuan yang isinya pemberitahuan pendaftaran kompetisi Liga 3 PSSI Jawa Timur 2019 tertanggal 6 Februari 2019.

Dalam lampirannya terdapat 86 klub yang terdaftar sebagai anggota klub di PSSI Jawa Timur yang mana terdapat pula nama Persesa Sampang yang merupakan klub kebanggaan masyarakat Sampang.


Namun klub tersebut harus mendaftar untuk bisa mengikuti kompetisi Liga 3 PSSI Jawa Timur 2019, yang mana pendaftaran terakhir pada tanggal 28 Februari 2019.

Berdasarkan surat edaran tersebut dan waktu pendaftaran yang sangat mepet, maka Trunojoyo Mania (Truman) melalui Dewan Pengurus Pusat (DPP) melakukan rapat koordinasi (10/2/2019) di Aula SMPN 4 Sampang menindaklanjuti surat tersebut

Ketua Umum DPP Trunojoyo Mania Husaini, S.H menyatakan, pihaknya akan mendorong dan mendesak pengurus Persesa untuk segera mendaftar pada kompetisi Liga 3 PSSI Jawa Timur 2019.

Hal tersebut disampaikan dalam forum yang dihadiri oleh seluruh DPP Truman dan Pembina Truman, supaya pengurus Persesa segera melakukan langkah yang konkrit terhadap klub yang memiliki julukan Laskar Trunojoyo tersebut pada tahun ini untuk ikut serta dalam gelaran Liga 3 2019.

“Persesa harus berlaga, segera daftar karena waktu pendaftaran pendek, apapun kondisinya kami akan mengupayakan supaya bisa mengembalikan kejayaan”, ujarnya.

Husaini berharap kepada semua elemen untuk ikut mendukung kebangkitan Persesa, baik itu swasta maupun pemerintah, khususnya pemerintah dalam hal ini Persesa merupakan klub perserikatan yang menjadi tanggung jawab pemerintah Kabupaten Sampang.

Sementara itu, Sekretaris Persesa Edi Purnawan S.Pd MM mengaku telah melakukan langkah awal pasca di bukanya pendaftaran Liga 3 2019.

“Kami sudah melakukan langkah awal koordinasi, dalam waktu dekat kita akan menggelar rapat internal dan kordinasi baik secara internal, maupun dengan pihak yang berkompeten termasuk bersama Wakil Bupati Sampang H. Abdullah Hidayat selaku Ketua Persesa”, pungkasnya. (hsn/har)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here