Pemkab Sampang Sambut Kedatangan Tokoh Motivator dan Inspirator Nasional H. Surya Paloh

0
467
Ketua Umum Partai Nasdem (H. Surya Paloh) saat menyampaikan sambutannya dalam acara silaturahmi ke Bupati Sampang (H. Slamet Junaidi) dan Wakil Bupati Sampang (H. Abdullah Hidayat) di pendopo agung.

Sampang, (regamedianews.com) – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sampang menyambut kedatangan tokoh motivator dan inspirator nasional H. Surya Paloh di Pendopo Agung, Sampang, Madura.

Agenda Kedatangannya H. Surya Paloh ini untuk bersilaturrahmi dan memberikan motivasi terhadap Bupati Sampang H. Slamet Junaidi dan Wakil Bupati Sampang H. Abdullah Hidayat, dalam menjalankan roda pemerintahan.


Pantauan regamedianews.com, Kedatangan H. Surya Paloh selain di sambut Bupati dan Wabup juga di sambut Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), Kepala Organisasi Pimpinan Daerah (OPD), Camat, Kades, tokoh ulama’ Sampang dan tokoh simpatisan se-Madura.

Bupati Sampang H. Slamet Junaidi dalam sambutanya mengatakan, ucapkan selamat dan terimakasih atas kedatangannya tokoh motivator dan inspirator H. Surya Paloh ke Sampang.

“Selamat datang di Sampang dan semoga bisa memberikan motivasi dan inspirasi atas kedatangan H. Surya Paloh kedepan bagi Sampang”, Kata H. Slamat Junaidi.

Selain itu H. Slamet Junaidi mengungkapkan dihadapan H. Surya Paloh terkait keberhasilannya menjadi Bupati, karena keinginannya para tokoh dan teman teman Partai di Sampang.

“Kami bisa melenggang disini karena berkat dukungan dan keinginan semua pihak”, ungkapnya. Sabtu (09/02/2019) malam.

Lebih lanjut H. Slamet Junaidi menyampaikan peringkat pembangunan Sampang baik SDM maupun infrastruktur paling terbawah se-Jawa Timur.

“Kemajuan Sampang ini masih tertinggal jauh dibandingkan daerah lain di Jawa Timur, baik pembangunan infrastruktur dan Sumber Daya Manusia”, tandasnya.

H. Slamet Junaidi menambahkan,  Sampang juga masih sangat membubutuh sentuhan pembangunan dari pemerintah pusat melalui DPR RI.

“Kedepannya kami meminta bantuan pemikiran, solusi dan motivasi dari petinggi Partai yang ada di Pusat demi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Sampang”, pintanya.

Sementara H. Surya Paloh mengatakan, pihaknya sudah dua kali mendatangi Kabupaten Sampang. Namun, masih belum ada perubahan. Jika ingin mempercepat kemajuan Sampang ini harus bersama-sama mencari titik kelemahan disetiap lini.

“Pertama dalam memajukan Kabupaten Sampang dan mempercepat ketertinggalan di Sampang harus saling bersinergi, antara satu dengan yang lain dan bersama mencari titik-titik kelemahan yang perlu dilakukan”, kata H. Surya Paloh.

Selain itu, H. Surya Paloh mengungkapkan, pentingnya komunikasi, konsultasi dan koordinasi langsung guna jiwa sosial tetap berjalan.

“Meskipun kemajuan teknologi pesat seperti sekarang ini. Namun, tidak boleh mengalahkan hubungan ukhuwah saling tutur sapa melalui tatap muka supaya hubungan satu sama lain bisa berjalan sesuai apa kita harapkan”, ungkap Surya Paloh.

H. Surya Paloh mengingatkan, terhadap para pemimpin mulai dari lurah hingga Bupati berhati-hati, jangan sampai tergoda dengan cobaan yang bermacam-macam.

“Pemimpin ini banyak godaan jika itu tidak tahan godaan sering. Tetapi yakinlah Bupati H. Slamet Junaidi bisa berjalan di jalan yang lurus sesuai dengan harapan masyarakat Sampang”, tuturnya.

H. Surya Paloh berharap masyarakat bisa menikmati hasil kepemimpinan dengan nilai kemajuan yang lebih baik dari saat ini. Bupati ini sangat membutuhkan kritik saran dan dukungan dari semua pihak demi Sampang kedepan.

“Semua pihak pasti menginginkan perubahan untuk kemajuan kabupaten Sampang ini. Namun untuk mencapai target itu perlu solusi, saran dan kritik dari masyarakat Sampang”, harapnya.

Surya Paloh menambahkan, pihaknya sangat berterimakasih atas penghormatan dan penghargaan yang diberikan tokoh masyarakat Sampang. “Kami ucapkan terimakasih banyak atas sambutan dan penghormatan-nya yang diberikan pemerintah daerah serta tokoh masyarakat Sampang”, tutupnya.

Sekedar diketahui Bupati Sampang H. Slamet Junaidi merupakan Kader Partai NasDem dan H. Surya Paloh merupakan Ketua Umum Partai NasDem. (adi/har)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here