OM YUNITA Tampilkan Musik Terbaik dan Artis Kondang Jawa Timur

0
291
Artis kondang OM YUNITA.

Sampang, (regamedianews.com) – Mengenal kata Orkes, merupakan singkatan dari olahraga dan kesenian, atau olahraga dan kesehatan yang memiliki arti kelompok pemain musik yang bermain bersama pada seperangkat alat musik.

Orkes kerap kali dimainkan ketika seseorang tengah mengadakan hajatan, untuk menyajikan pesona istimewa dan bisa menghibur para tamu undangan yang hadir. Tak hanya itu, terkadang orkes kerap diadakan saat ada acara khusus maupun untuk menghibur masyarakat.

Salah satunya seperti Orkes Madura (OM) YUNITA, Group Orkes Madura yang bermarkas di Kota Bahari Sampang, tepatnya di Jl. Imam Ghozali Baru, Kelurahan Gunung Sekar, Kabupaten Sampang.

Banyak menyiapkan para artis kondang Jawa timur, bahkan salah satu artisnya pernah menjadi dukungan berat orang Madura, yakni Sherly, artis yang lolos dalam Liga Dangdut Indonesia (Lida) yang ditayangkan oleh televisi swasta ternama.

Pimpinan Orkes Madura (OM) YUNITA, Jezuli mengatakan, hadirnya OM YUNITA untuk mewarnai musik di Jawa timur, khususnya di Madura. Selain itu juga untuk menghibur masyarakat, terutama bagi para pecinta musik.

“Tak hanya itu, musik yang kami tampilkan bukan hanya dangdut saja, melainkan juga menampilkan musik pop, jaz, rock dan lain-lainnya. Artisnyapun terdiri dari artis kondang Jawa Timur”, terangnya, Selasa (12/01/2019).

Jezuli juga mengatakan, harganya terjangkau namun tidak mengurangi kualitas musik itu sendiri, terutama masyarakat dapat terhibur, atau bisa menghubungi nomor telepon 085257419861. (rus/hsn/har)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here