Uji Coba Madura United Vs Timnas U-22 Berakhir Imbang 1-1

0
358
Terlihat pemain Madura United memakai jersey loreng merah putih dan Timnas U-22 memakai jersey merah.

Bangkalan, (regamedianews.com) – Tim Nasional (Timnas) U-22 kembali melakoni uji coba setelah sebelumnya melawan Bhayangkara dan Arema Fc. Kali ini Timnas U-22 kembali melakoni pertandingan uji coba menghadapi Madura United di Stadion Gelora Bangkalan, Selasa (12/02/2019).

Megawali babak pertama pemain Madura United langsung memberikan tekanan terhadap pemain Timnas, alhasil beberapa peluang tercipta melalui Andik Vermansyah, Zahrahan dan Rakic, namun nihil tidak berbuah hasil gol.

Berkali-kali tekanan Madura United dilancarkan kepada timnas dan dimenit ke 40 Madura United berhasil bobol gawang timnas yang di jaga oleh Nadeo Arga Winata, melalui umpan cantik Andik Vermansyah yang diterima dengan sundulan Slamet Nurcahyo, hingga babak pertama berakhir Madura United masih memimpin.

Mengawali babak kedua, tim berjuluk Laskar Sapeh Kerap masih memberikan tekanan pada kesebelasan timnas yang dimotori oleh Andik Vermansyah dan Greg Nwokolo. Namun masih tidak ada gol tercipta, hingga Pelatih Madura United, Djan Antonic merombak pemain dengan mengganti Greg sama Andik.

Seiring dengan banyaknya pergantian pemain yang dilakukan oleh kedua tim membuat pertandingan lebih berimbang. Kedua tim saling jual beli serangan.

Ketiadaan Andik dan Greg yang sudah ditarik ke bench, terlihat berpengaruh terhadap daya serang Madura United. Mereka seolah kehilangan taring. Rakic sebagai striker tunggal pun tidak banyak berkutik.

Kondisi ini dimanfaatkan dengan baik oleh skuad anak asuh Indra Jafri. Menjelang akhir laga, Witan Sulaiman justru mampu memberi sejumlah tekanan dan salah satunya berbuah gol yang dicetak oleh Marinus Wanewar, hingga akhir laga, hasil pertandingan skor menjadi 1-1. (sfn/tfk)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here