Daerah  

Santuni Anak Yatim, Bupati Sampang: Semoga Dapat Dicontoh OPD

Suasana saat Bupati Sampang (H. Slamet Junaidi) dan Wakil Bupati Sampang (H. Abdullah Hidayat) beserta istri memberikan santunan kepada anak yatim.

Sampang, (regamedianews.com) – Bupati dan Wakil Bupati Sampang beserta istri berikan santunan kepada ratusan anak yatim di Pendopo Agung Trunojoyo, Kamis (14/02/2019) malam.

Acara santunan anak yatim tersebut turut hadir camat se-Kabupaten Sampang, mendampingi anak yatim yang berasal dari kecamatan masing-masing.

Bupati Sampang H. Slamet Junaidi dalam sambutannya menyampaikan, kegiatan santunan anak yatim tersebut akan dilaksanakan secara rutin 1 bulan 1 kali, pada malam Jum’at Legi (manis), dan kegiatan tersebut menggunakan uang pribadi.

“Anak yatim menjadi tanggung jawab kita bersama dan akan memprioritaskan anak yatim, untuk mengenyam pendidikan dan segala kebutuhannya”, ujarnya.

Pria yang kerap disapa H. Idi ini berharap dengan kegiatan ini dapat memberikan contoh kepada OPD (Organisasi Perangkat Daerah) dan instansi lainnya, untuk melakukan kegiatan positif seperti halnya memberikan santunan kepada anak yatim.

“Mari kita berbuat kepada sesama, khususnya kepada yang lebih membutuhkan, semoga ini terus berlanjut, mohon do’anya”, ucapnya.

H. Idi juga meminta ridho dan do’a kepada anak yatim, untuk menjalankan roda pemerintahan selama 5 tahun kedepan, semoga diberikan kelancaran. (hsn/har)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

..