TMMD Reg 104 Selesaikan Jembatan Plat Beton

0
201
Suasana pembangunan jembatan plat beton oleh TNI dan warga.

Blora, (regamedianews.com) – Saling bahu membahu dan usaha yang sangat melelahkan dilakukan oleh anggota Koramil Jepon dan warga Desa Jurangjero, tempat diadakanya Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reg 104 akhirnya membuahkan hasil.

Salah satu plat beton sudah bisa terealisasi dengan sangat baik dan siap untuk dicor semen di desa setempat, Senin (11/02/2019).

Bati Bhakti Kodim 0721/Blora, Peltu Haryanto mengatakan, satu rangkaian plat beton ini dikerjakan untuk pembuatan jembatan di salah satu sasaran fisik pengerasan jalan di Desa Jurangjero.

“Ada beberapa titik jembatan kecil yang akan dikerjakan untuk mendukung pengerasan jalan ini. Satu titik sudah selesai dirangkai, sehingga tinggal memberikan campuran cor semen, untuk pengerjaan selanjutnya”, terangnya, Kamis (14/02).

Pengerjaan perangkaian plat ini memang mundur dari waktu yang direncanakan, karena terkendala dengan musim. Hujan yang turun tiap hari di lokasi sangat berpengaruh dalam pelaksanaan pembuatan plat beton ini. Akan tetapi dengan semangat yang tinggi anggota Koramil Jepon dibantu warga masyarakat akhirnya bisa menyelesaikan tahap ini.

“Hambatan tersebut bukan menjadi persoalan bagi kami dan saya merasa berterima kasih, karena semangat warga yang selalu bahu membahu bergotong royong menjadi salah satu pendongkrak, terutama anggota Koramil Jepon”, pungkasnya. (sol)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here