Habiskan Dana Miliyaran Rupiah, Proyek Jalan Provinsi di Jl. Raya Daleman Sampang Retak

0
752
Kondisi Jl. Raya Daleman-Sampang dalam kondisi retak.

Sampang, (regamedianews.com) – Pembangunan infrastruktur jalan Provinsi Sampang – Ketapang tepatnya di Desa Daleman, Kecamatan Kedungdung, Kabupaten Sampang retak kurang lebih sepanjang 20 meter dan ada beberapa patok jalan yang roboh.

Berdasarkan data yang dihimpun regamedianews.com pembangunan infrastruktur jalan tersebut baru dibangun dan selesai di akhir tahun 2018 lalu, dengan menghabiskan anggaran belasan milyar rupiah yang bersumber dari APBD Provinsi Jawa Timur tahun anggaran 2018.


Heru, Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) Provinsi Jawa Timur saat dikonfirmasi mengatakan, dengan adanya informasi seperti itu pihaknya berterimakasih dan berjanji akan segera menindaklanjuti kepada Kontraktor.

“Ini masih tanggung jawabnya Kontraktor mas dan perawatannya selama 1 tahun”, kata Heru, Jum’at (15/02/2019).

Lebih lanjut Heru mengatakan, dalam memperbaiki kerusakan itu menurutnya masih tanggung jawab kontraktor bukan dari pihak PPK.

“Nanti kami akan kirimkan surat dulu ke kontraktornya, agar kerusakan itu segera ditindaklanjuti. Sementara untuk pelaksana proyek infrastruktur jalan tersebut Sarana Eka Bumi Putra”, tandasnya. (adi/har)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here