Ribuan Jamaah Banjiri Acara Gunung Rancak Bersholawat

0
614
acara Gunung Rancak bersholawat bersama ribuan jamaah Pemuda Bersholawat At Taufiq

Sampang, (regamedianews.com) – Gelaran acara sholawat yang dikemas dalam acara Gunung Rancak Bersholawat, pada Sabtu (16/02/2019) malam, dibanjiri jamaah.

Para jamaah yang mulai berdatangan sejak habis maghrib itu terlihat memenuhi lapangan dan memenuhi jalan raya. Tak hanya itu karena lapangan yang disediakan tak mampu menampung jamaah, jamaah juga rela duduk diatas ruang kelas yang ada disekitar lokasi.


Hadir dalam acara tersebut pimpinan majelis pemuda sholawat At-Taufiq KH.Khoiron Zaini, Kapolsek Robatal, Danramil Robatal, para tokoh masyarakat dan para perangkat desa.

KH.Abd Hamid selaku penanggung jawab kegiatan mengatakan, kegiatan tersebut tiada lain demi mengharap syafaat baginda Rasulullah SAW, serta mendoakan para pendahulu di Desa Gunung Rancak, sehingga menjadi desa masuk dalam kategori Baldatun Toyyibatun Wa Robbun Ghafur.

“Mengharap syafaat baginda rasul, dan mendoakan para pendahulu”, ujarnya.

Ribuan jamaah sedang khusuk bersholawat.

Sementara KH.Khoiron Zaini juga hadir langsung dalam acara tersebut, mengajak ribuan jamaah yang hadir untuk turut mendoakan, agar Desa Gunung Rancak dan orang didalamnya diberi kemudahan dan kelancaran, serta keselamatan dunia akhirat.

“Mari kita berdoa bersama, semoga kita para jamaah dan Desa Gunung Rancak, serta orang-orang yang ada didalamnya diberi kemakmuran dan kemudahan dan keselamatan dunia akhirat”, ujarnya.

Acara berjalan dengan lancar, ribuan jamaah yang hadirpun mengikuti berjalannya acara dengan khidmad hingga acara selesai. (mud/zan/har)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here