Komisioner KPUD Sampang Lolos Seleksi Menjadi Komisioner KPUD Jatim

0
915
Komisioner KPUD Sampang (H. Miftahur Rozak) yang saat ini lolos menjadi Komisioner KPUD Jawa Timur.

Sampang, (regamedianews.com) – Tahapan seleksi calon Komisioner KPUD Jawa Timur telah dilakukan oleh tim seleksi yang dibentuk, dari beberapa pendaftar diseleksi dan mengerucut menjadi 14 calon Komisioner, nantinya akan diambil 7 orang serta ditetapkan sebagai komisioner KPU Jatim.

Berdasarkan Surat Keputusan Komisi Pemilihan Umum Republik Indonesia (KPU RI) yang ditanda tangani oleh Ketua KPU RI Arief Budiman pada tanggal 16 Pebruari 2019 nomor putusan 16/PP.06-PU/05/KPU/II/2019, ada 14 orang berdasarkan nomor urut yang diumumkan. Namun 7 teratas saat ini akan menduduki komisioner Jatim 2019-2024.


Berikut nama dan nomer urut 7 teratas nama yang akan menduduki komisioner KPUD Jatim.

1. Choirul Anam S.Pd
2. Rochani,S.Pi,MP
3. Mohammad Arbayanto,SH.MH
4. Nurul Amalia,S.Hi MH
5. Miftahur Rozak, SHi,M.Pdi
6. Insan Qoriawan.S.Si
7. Gogot Cahyo Baskoro,S.Sos

Dari beberapa nama urutan 7 teratas tersebut terdapat nama H.Miftahur Rozak komisioner KPUD Sampang Divisi SDM dan Parmas.

Menanggapi kelolosan dirinya tersebut, pria yang akrab disapa gus Mif itupun angkat bicara, menurutnya dirinya tidak menyangka akan kembali mendapatkan amanah yang lebih besar.

“Terimakasih doa dan dukungan selama ini dari semua pihak”, ujarnya kepada regamedianews.com, Minggu (17/02/2019).

Rozak menambahkan, dengan lolosnya dirinya merupakan sebuah amanah yang harus dijaga, serta merupakan berkah yang harus disyukuri.

Tidak hanya itu, dirinyapun mengatakan bahwa kelulusan tersebut merupakan sebuah kepercayaan bagi Madura, karena dirinya adalah satu-satunya komisioner yang berasal dari pulau garam Madura.

“ini sebuah amanah, berkah dan ini sebuah kepercayaan bagi warga Madura”, pungkasnya. (adi/zan/har)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here