Mobil Dinas Kapolsek Karang Penang Terlibat Adu Jotos di Sampang

0
1228
Mobil warga Desa Temoran, Omben, tampak depan ringsek usai bertabrakan dengan mobil dinas Polsek Karang Penang.

Sampang, (regamedianews.com) –  Mobil Dinas Kapolsek Karang Penang terlibat adu jotos dengan mobil Kijang Panter bernopol L 1922 RS, milik Ahmad warga Desa Temoran, Kecamatan Omben, Kabupaten Sampang.

Kecelakaan tersebut terjadi di Jl. Raya Imam Bonjol, Kelurahan Dalpenang, Kecamatan Sampang, sekitar pukul 15.00. Wib, Sabtu (23/02/2019) sore.


Ahmad, korban yang mengendarai mobil Panter itu menjelaskan, ia dari Surabaya menjuju Desa Temoran. Tetapi pada saat memasuki Jl. Raya Imam Bonjol tiba-tiba terjadi kecelakaan dengan mobil Dinas Kapolsek Karang Penang.

“Saya dari Surabaya saat sampai di tempat ini terjadi kecelakaan dengan mobil Kapolsek Karang Penang”, ujarnya.

Ahmad juga mengatakan, perbaikan kerusakan mobilnya ditanggung Kapolsek Karang Penang.

“Tadi sudah rembukan dan orangnya sudah bertanggung jawab atas perbaikan mobil ini”, kata Ahmad.

Sementara saat dikonfirmasi Kapolsek Karang, Iptu Warnoto membenarkan dirinya terlibat kecelakaan di Jl. Raya Imam Bonjol dengan mobil warga Desa Temoran, Kecamatan Omben.

“Ia mas dapat musibah, tadi sore terlibat kecelakaan di Jl. Raya Imam Bonjol. Alhamdulillah semuanya selamat tidak ada korban”, ungkap Warnoto.

Warnoto juga menceritakan, bahwa dirinya mau pergi dari Karang menuju Mapolres Sampang. “Saya sedang dari kantor menuju Polres Sampang, karena ada keperluan di sana. Mobilnya korban saat ini kami suruh taru di bengkel”, pungkasnya. (adi/har)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here