Tim Futsal Porprov Sampang Kembali Asah Kemampuan

0
427
Tim futsal Porprov Sampang saat meraih gelar juara turnamen di Pamekasan.

Sampang, (regamedianews.com) – Pelaksanaan Pra Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jawa Timur semakin dekat, tim futsal Sampang terus asah kemampuan untuk mematangkan skuadnya.

Sabtu, (23/02/2019) tim futsal Sampang dijadwalkan akan melakoni uji coba yang bertajuk trofeo di Gor Universitas Surabaya.

Dalam laga tersebut terdapat tiga tim yang akan bertanding. Semuanya merupakan tim futsal yang akan berlaga di Porprov yakni Surabaya, Gresik, dan Sampang.

Pertandingan dijadwalkan kick off pukul 13.00 WIB yang mempertemukan Surabaya melawan Sampang sebagai laga pembuka. Usai laga itu dilanjutkan pertandingan Sampang melawan Gresik dan ditutup laga Gresik kontra Surabaya.

Durasi pertandingan yakni 25 x 2 dengan jeda pertandingan ke pertandingan berikutnya yaitu 15 menit.

Manager tim futsal Porprov Sampang Munawwar mengatakan, bahwa pertandingan ini merupakan uji coba yang kedua setelah bulan lalu mengikuti turnamen di Pamekasan dengan raihan sebagai juara pertama.

Pihaknya akan memanfaatkan uji coba ini semaksimal mungkin, karena selain untuk persiapan pra Porprov, tim yang akan dilawan adalah tim yang diproyeksikan untuk Porprov.

“Kami akan terus mengasah kemampuan pemain dengan melakoni uji coba, karena hanya dengan berlatih tanpa uji coba kemampuan pemain tidak akan nampak baik dari segi fisik maupun mental”, ujarnya.

Munawwar menambahkan, untuk uji coba kali ini pihaknya masih menggunakan dana pribadi, karena ini sudah menjadi program tim futsal Sampang untuk melakoni uji coba.

“Kami sudah agendakan untuk laga uji coba, jadi kami harus melaksanakan itu semua untuk mematangkan komposisi pemain”, tandasnya.

JADWAL UJI COBA SEGITIGA, SABTU (23/2/2019)

13.00 WIB Surabaya vs Sampang

14.45 WIB Sampang vs Gresik

16.30 WIB Gresik vs Surabaya. (hsn/har)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here