Pelantikan Pengurus dan Dies Natalis Ke-4 Komunitas Public Speaking UTM

0
450
Dokumentasi Anggota Kapolres Bangkalan (Tengah) bersama keluarga Besar Kom. Public Speaking UTM, (23/02) kemarin. (Sumber foto : Ruli Aprilia).

Bangkalan, (regamedianews.com) – Tepat pada Sabtu (23/02) Kemarin, diselenggarakan pelantikan pengurus masa bhakti 2019 sekaligus dies natalis komunitas Public Speaking Universitas Trunojoyo Madura yang ke-4.

Genap di hari jadi ke-4 tahun, keluarga besar komunitas tersebut kompak dan sangat antusias dalam menyemarakkan momen tersebut. Acara tersebut diawali dengan Prosesi pelantikan pengurus pada pukul 09.00 s/d 12.00 wib dan dilanjutkan dengan Dies natalis pada pukul 18.30 s/d 22.00 wib.


Jumlah pengurus yang dilantik yaitu 71 orang, terdiri dari Badan Pengurus Harian, Divisi Development, Divisi Komunikasi dan Informasi, Divisi Keagamaan, Divisi Enterpreneur, serta Divisi Keolahragaan.

Hadir dalam giat pelantikan perwakilan Kapolres Bangkalan, Camat Kamal, Kepala Desa Telang, Pembina Komunitas Public Speaking beserta para demisioner dari komunitas tersebut.

Acara ini bertambah meriah ketika tiba di malam puncak dies natalies yang menyuguhkan penampilan-penampilan unik, dari peserta dan acara bertambah khidmat dengan lantunan sholawat nabi yang turut menghiasi.

“Saya berharap Komunitas Public Speaking ini selalu menjadi wadah terbaik bagi mereka yang memiliki minat dan bakat di bidang public speaking, karena di komunitas ini kami tidak hanya belajar berbicara namun juga bersaudara dalam keluarga”, ucap Dede, Presiden Direktur Komunitas Public Speaking UTM 2019. (sumarni/tfk)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here