Bupati Bangkalan Apresiasi KPP Pratama Beri Riward Kepada Wajib Pajak

0
505
Bupati Bangkalan R. Abdul Latif Amin Imron saat memberikan riward di aula lantai 3 kantor KPP Pratama Bangkalan

Bangkalan, (regamedianews.com) – Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Kabupaten Bangkalan memberi penghargaan kepada wajib pajak terbaik diwilayah kerja KPP Pratama kabupaten Bangkalan, yang berlangsung di Aula lantai 3 KPP Pratama Bangkalan, Rabu (27/02/2019).

Bupati Bangkalan, R. Abdul Latif Amin Imron dalam sambutannya mengatakan, pelaksanaan acara pertemuan dan pemberian penghargaan kepada wajib pajak terbaik diwilayah kerja KPP Pratama Bangkalan ini dalam rangka meningkatkan hubungan yang erat, antara KPP Pratama sebagai kantor pelayanan pajak dengan masyarakat Bangkalan sebagai wajib pajak.


Baca juga Sebar Hoax Tehadap Bupati Bangkalan, Akun Medsos “Mathur” Dilaporkan Ke Polisi

“Pada kesempatan hari ini juga diisi dengan acara pemberian penghargaan kepada para wajib pajak kategori wajib pajak terbaik”, ungkap Ra Latif sapaan akrabnya.

Menurutnya, pemberian penghargaan ini adalah apresiasi dari KPP Pratama kepada masyarakat yang melakukan pembayaran pajak secara tertib sebagai kewajiban dari para wajib pajak.

“Pemberian penghargaan ini juga dalam rangka memacu masyarakat untuk meningkatkan kesadaran sebagai para wajib pajak, agar kewajiban bayar pajaknya dapat dilaksanakan secara tertib dan teratur atas kesadaran yang tinggi”, ujarnya.

Ra Latif juga menambahkan, atas nama Pemerintah Kabupaten Bangkalan juga menyampaikan apresiasi yang tinggi atas kesadaran masyarakat, telah melaksanakan kewajibannya sebagai pihak wajib pajak dengan baik.

Baca juga Gerak Cepat, Bupati Sampang Turunkan Sprint Beberapa Plt Kepala Dinas

“Saya juga meminta kepada KPP Pratama Bangkalan, agar terus menerus melaksanakan sosialisasi masif dan gencar, terkait dengan hal-hal yang berhubungan dengan pajak, sehingga nantinya kesadaran masyarakat terhadap kewajiban membayar pajak dapat semakin meningkat”, terangnya. (sfn/tfk)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here