Berteduh Saat Panen Padi, 3 Warga Sampang Disambar Petir

0
707
Korban saat mendapatkan perawatan di Puskesmas Tambelangan, dibantu anggota Koramil dan warga setempat.

Sampang, (regamedianews.com) – Tiga orang tersambar petir saat panen padi hingga tidak sadarkan diri di Dusun Durbuk, Desa Bringin, Kecamatan Tambelangan, Kabupaten Sampang, Madura.

Kejadian berawal saat delapan orang dari tiga korban melakukan aktivitas di sawahnya, sekitar pukul 11:25 wib. Sabtu (03/03/2019) siang, saat cuaca mendung dan hujan disertai petir.


“Dari pagi memanen padi, hujan kami berteduh. Namun, memang di tempat yang berbeda, ketiga korban di tempat yang sama”, kata Syahir kerabat korban.

Korban bernama Izar Maulana, Husni Mubaroq dan Moh Niri, ketiganya merupakan warga Dusun Durbuk, Desa Beringin, Kecamatan Tambelangan, Sampang, Menurutnya korban sempat tidak sadarkan diri, hingga akhirnya dibawa ke Puskesmas setempat.

Sementara Kepala Desa Beringin Pusilan, membenarkan peristiwa naas itu. Namun, pihaknya juga bersyukur karena tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut.

“Alhamdulillah tidak ada korban jiwa. Satu orang sadar di tempat, Tapi ke 2 korban sempat tidak sadarkan diri hingga di bawa ke Puskesmas Tambelangan dibantu warga dan Babinsa setempat”, pungkasnya. (adi/har)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here