BKPSDA: ASN Di Bangkalan Harus Tingkatkan Kedisiplinan Dalam Bekerja

0
422
Suasana saat berlangsungnya sosialisasi Implementasi Pencegahan Tipikor dalam rangka kegiatan pembinaan Disiplin PNS tahun 2019 di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bangkalan, Aula Ngudia Husada Bangkalan.

Bangkalan, (regamedianews.com) – Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Aparatur (BKPSDA) Kabupaten Bangkalan melaksanakan sosialisasi Implementasi Pencegahan Tipikor dalam rangka kegiatan pembinaan Disiplin PNS tahun 2019 di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bangkalan.

Sebanyak 400 peserta yang mengikuti kegiatan sosialisasi itu meliputi seluruh pegawai negeri sipil dan ASN, baik itu yang masih honor dan beberapa kepala sekolah lingkup Bangkalan, yang berlangsung di Aula Ngudia Husada Bangkalan, Selasa (05/03/2019).


Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Aparatur (BKPSDA) Kabupaten Bangkalan, Moh. Gufron mengatakan, sosialisasi ini merupakan salah satu bentuk pencegahan dari pihaknya selaku aparatur pemerintah, agar dalam melangkah berhati-hati sesuai dengan peraturan perundang-undangan dan ini perlu diberi sosialisasi.

“Jadi sebelum kita melangkah pada langkah selanjutnya, kita harus melihat dulu sudah sesuai dengan aturan tidak”, tandasnya.

Dalam sosialisasi yang diselenggarakan oleh BKPSDA Bangkalan itu melibatkan seluruh OPD lingkup Kabupaten Bangkalan. Pihaknya juga berharap, nantinya bisa bekerja cerdas dan meninggalkan hal-hal yang tidak kita inginkan dari pemerintah Kabupaten Bangakalan.

“Kita undang semua, termasuk juga kepala sekolah walaupun tidak semua, dan saya rasa sosialisasi seperti ini sangat baik bagi kita semua, terutama bagi ASN,”ungkapnya.

Sementara Wakil Bupati Bangkalan Muhni mengatakan, ia senantiasa menganjurkan dalam forum-forum apapun, baik itu apel pagi atau ketika upacara.

“Kita senantiasa menganjurkan kepada seluruh pegawai negeri sipil dan ASN baik itu yang masih honor dan sebagainya untuk senantiasa disiplin, dimulai dari dirinya, disiplin ini dalam hal masuk jam kerja kantor atau sedang berdinas harus di awali dari dirinya”, tandasnya. (sfn/tfk)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here