DPRD Jatim Dapil Madura Manfaatkan Reses Sebagai Ajang Konsolidasi Menjelang Pileg

0
296
Drs. H. M. Musyaffa' Noer, MM saat memberikan sambutan dalam acara reses 1 tahun 2019 di gedung DPC PPP Sampang.

Sampang, (regamedianews.com) – Masa reses yang diberikan kepada anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) tentunya dimanfaatkan sebaik mungkin oleh anggota DPR.

Salah satunya yang dilakukan oleh anggota DPRD Jawa Timur Dapil XI Drs. H. M. Musyaffa’ Noer, MM yang memanfaatkan masa reses sebagai ajang konsolidasi, menjelang pemilihan legislatif yang dilaksanakan di kantor Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Sampang, Selasa (5/3/2019).

H. M. Musyaffa’ Noer mengatakan, saatnya pengurus partai menata strategi dan melakukan langkah-langkah yang konkret guna menghadapi pemilihan legislatif.

“Dengan waktu yang sesingkat-singkatnya kurang lebih 40 hari menuju 17 april 2019, kita harus memantapkan strategi menjelang pileg”, ujarnya.

Pria yang menjabat sebagai Ketua DPW PPP Jawa Timur tersebut menjelaskan, bahwa tahun 2019 dapat dijadikan momentum kebangkitan PPP.

“Tahun 2019 jadikan sebagai tahun kebangkitan PPP bukan malah menjadi tahun yang penuh keprihatinan” ungkapnya.

Pesan H. M. Musyaffa’ Noer kepada seluruh kader PPP yang mana hal tersebut juga merupakan keputusan rapat kerja nasional dewan pengurus pusat salah satunya adalah memenangkan pasangan calon presiden dan wakil presiden yang diusung partai PPP. (hsn/har)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here