Gunakan Metode Door To Door, Sedulur Jokowi Lakukan Pemantapan Suara Kemenengan di Sampang

0
394
K.H. Misbahus Salam saat membuka acara pemantapan suara kemenangan Joko Widodo dan K.H. Ma'ruf Amin di Kabupaten Sampang.

Sampang, (regamediansews.com) – Gerilya relawan pasangan calon (paslon) Presiden dan Wakil Presiden semakin intens melakukan pergerakan.

Salah satunya yang dilakukan oleh relawan yang mengatas namakan Sedulur Jokowi melakukan pemantapan suara kemenangan di Kabupaten Sampang, yang dilaksanakan di Aula Hotel Panglima, Kamis (7/3/2019).

Baca juga Presiden Jokowi Kunjungi Gorontalo Dengan Lima Agenda Besar

Acara tersebut turut dihadiri oleh Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) Sedulur Sokowi Jawa Timur dihadiri, tokoh ulama dan ratusan relawan Sedulur Jokowi.

Ketua DPD Sedulur Jokowi Jawa Timur K.H. Misbahus Salam mengatakan, alasan memilih Paslon Presiden dan Wakil Presiden nomor urut 1 Joko Widodo dan K.H. Ma’ruf Amin salah satunya adalah ditangan mereka dapat mempertahankan ahlu sunnah wal jammah.

“Ajaran islam moderat, ajaran washotiah, ajaran yang cocok untuk Negara Republik Indonesia, jadi tidak ekstrim kanan dan tidak ekstrim kiri”, ungkapnya.

K.H. Misbahus Salam menambahkan relawan Sedulur Jokowi akan menggunakan langkah door to door turun ke bawah mendekati tokoh-tokoh masyarakat, mendekati para kiai, dan mengadakan pertemuan rutin untuk mengevluasi gerakan-gerakan dari Sedulur Jokowi.

Baca juga Masyarakat Bangkalan Teriaki ‘Jokowi Pole’ Saat Prabowo Melintasi Suramadu

“Kami menargetkan 75% suara di Kabupaten Sampang, yang mana hal tersebut mengaca dari hasil survei dari berbagai lembaga baik dari internal maupun eksternal”, tandasnya.

Pesan dari K.H. Misbahus Salam kepada relawan yaitu hindari hoax, “Mari kita sampaikan prestasi yang telah diraih Jokowi selama menjabat sebagai Presiden”, pungkasnya. (hsn/har)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here