Gandeng Pemilih Millenial, Barikade Bangkalan Gelar Millenial Flash Mob 01

0
662
Ketua Barikade Bangkalan Anang Sudarto saat deklarasi dukung kepada Jokowi Ma'ruf di Bangkalan Plaza

Bangkalan, (regamedianews.com) – Barikade Bangkalan Millenial Flash Mob 01 deklarasi dukungan untuk Pasangan Calon Presiden nomor urut 01 Jokowi-Ma’ruf yang berlangsung di lantai 3 Bangkalan Plaza, Sabtu (09/03/2019).

Sekitar 500 orang pemuda-pemudi menghadiri giat tersebut dengan mengikuti deklarasi dan flash mob lagu kemenangan, lagu goyang jokowi 1 jari dan lagu ole olang Madura.


Menurut Ketua Brikade Bangkalan Anang Sudarto mengatakan, tujuan dilaksanakan acara plas mob ini adalah untuk memperkenalkan pasangan calon Presiden Indonesia Jokowi-Ma’ruf nomor urut 01 kepada seluruh kalayak ramai, dan memberitahukan bahwa di Kabupaten Bangkalan ada relawan Brikade Relawan Jokowi Maf’ruf.

“Kalaupun yang sudah kita lakukan selama ini mungkin sudah lihat diberbagai sudut di Bangkalan, sudah kami pasang baliho-baliho besar sampai ke desa-desa. Sudah kami pasang sebagai bentuk usaha memenangkan Jokowi Ma’ruf presiden Indonesia, khususnya di Bangkalan Madura”, ujarnya di Plaza Bangkalan usai melaksanakan Flash Mob kepada awak media, Sabtu (09/03/2019).

Pihak dan timnya yakin target 75 persen di Kabupaten Bangkalan Pasangan Calon Presiden nomer urut 01 pasti akan memenangi pemilihan Capres dan Cawapres pada tanggal 17 April 2019 mendatang.

“Posko dan baliho pemenangan di 18 kecamatan sudah kami bentuk dan kita lihat kerja real kita nanti”, terangnya.

Anang juga menambahkan, dengan melaksanakan kegiatan seperti itu, dirinya yakin bisa menarik pemilih pemula untuk bersatu memenangkan pasangan Jokowi-Ma’ruf Amin.

“Karna pemilih di Indonesia ini 85 persen merupakan pemilih pemula. Maka kegiatan Flas Mob merupakan sarana kegiatan untuk meraup pemilih millenial. Kami yakin dengan kegiatan ini bisa menarik dan berjuang untuk memenangkan pasangan calon presiden kita”, tandasnya. (sfn/tfk)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here