Truman Lakukan Aksi Galang Dana Untuk Fika

0
467
Anggota Trunojoyo Mania saat melakukan aksi penggalangan dana di perempatan Barisan (Jl. Jaksa Agung Suprapto).

Sampang, (regamedianews.com) – Suporter sepak bola Sampang yang tergabung dalam Trunojoyo Mania (Truman) melakukan aksi penggalangan dana di Perempatan Barisan, Sabtu (16/3/2019).

Penggalangan dana dilakukan oleh Truman sebagai bentuk rasa empati terhadap kondisi Fika (6 tahun), bocah perempuan yang mengidap penyakit langka.


Ketua Trunojoyo Mania Husaini menyampaikan, kegiatan ini dilakukan tidak lain dan tidak bukan kita sesama insan manusia harus mempunyai rasa kepedulian terhadap sesama.

“Selain tugas kita adalah mendukung Persesa, akan tetapi kita jangan sampai menutup mata terhadap kondisi sosial yang ada, seperti dialami adek fika”, ucapnya.

Pihaknya menambahkan aksi semacam ini bukan hanya kali ini saja, akan tetapi kegiatan-kegiatan yang sama sering dilakukan, seperti halnya terjadi bencana alam.

Sementara koordinator aksi penggalangan dana R. Baha’udin mengucapkan banyak terima kasih kepada pengguna jalan yang telah menyisihkan sebagian rezekinya untuk adek fika yang sangat membutuhkan.

Bahak sapaan akrabnya menuturkan, hasil penggalangan dana sore ini sebesar Rp. 680.000.

“Sore ini hasil penggalangan dana sebanyak Rp. 680.000 dan dilanjutkan nanti malam di perempatan monumen”, tuturnya. (hsn/har)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here