Dua Remaja Asal Sampang Laka Tunggal di Tol Suramadu

0
947
Korban kecelakaan terlihat tergeletak tak berdaya di jembatan tol suramadu (foto: video media massa)

Bangkalan, (regamedianews.com) – Telah terjadi kecelakaan lalu lintas tunggal di Jembatan Tol Suramadu KM 4.800 Kabupaten Bangkalan, Selasa (19/03/2019) sekitar pukul 04:30 wib.

Kasatlantas Polres Bangkalan AKP Danu Anindito mengatakan, kecelakaan roda dua Honda Beat Nopol  L – 3730 – PN yang dikendarai oleh pelajar atas nama Alfin (17th), warga Dusun Taman Sareh, Desa Pekalongan, Kabupaten Sampang.


“Berboncengan dengan Ivan (17th), berasal dari Desa Pekalongan Sampang juga”, ujarnya.

“Korban dalam kecelakaan tersebut pengendara roda dua Honda Beat atas nama Alfin mengalami Luka Berat (LB) dan yang dibonceng atas nama Ivan juga mengalami Luka Berat (LB)”, terangnya.

Danu juga mengatakan, roda dua Honda Beat dengan Nopol L – 3730 – PN yang dikendarai oleh Alfin berbocengan dengan Ivan berjalan dari arah selatan ke Utara. Sesampainya di tempat kejadian perkara oleng kekanan, menabrak pagar beton pembatas jembatan tol suramadu.

“Akibat dari kecelakaan tersebut Pengendara R2 Honda  Beat Nopol L – 3730 – PN atas nama Alfi dan yang di bencong sama-sama mengalami Luka Berat (LB), kedua korban dilarikan ke RS Bangkalan dan ditaksir mengalami kerugin 1.000.000”, tandasnya. (sfn/tfk)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here