Bupati Bangkalan Lantik Setijabudhi Sebagai Sekretaris Daerah

0
538
Usai dilantik, Bupati dan Wakil Bupati Bangkalan pose bersama Sekda Baru Bangkalan

Bangkalan, (regamedianews.com) – Bupati Bangkalan R. Abdul Latif Amin Imron melantik Setijabudhi sebagai Penjabat Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Bangkalan, sebelumnya dijabat oleh Eddy Mulyono, di Pendopo Agung Bangkalan, Jum’at (22/03/2019).

Dalam sambutannya, Bupati Bangkalan R. Abdul Latif Amin Imron menyampaikan, pengangkatan Sekda tersebut sesuai surat persetujuan Gubernur Jawa Timur nomor:821.2/3949/204.4/2019 tanggal 21 Maret 2019.


“Semoga beliau dapat menjalankan amanah ini dengan sebaik – baiknya, karena status penjabat sekretaris daerah sesungguhnya sama dengan penjabat sekretaris daerah definitif”, ujar Ra Latif sapaan akrabnya.

Ia juga mengatakan, kmelakukan pelantikan Setijabhudi sebagai Sekda Kabupaten Bangkalan karna posisi sekda yang lalu mengambil persiapan pensiun lebih dini. Sehingga ia mengambil langkah ini untuk mengisi kekosongan.

“Mudah mudahan Plt Sekda yang baru ini melaksanakan tugas sebaik-baik mungkin, melalui program visi-misi yang telah kami rencanakan bisa bersinergi dengan baik. Beliau pengalamannya juga sudah banyak, disamping pintar juga korprative. Saya rasa ini bersinergi dengan Bupati dan Wakil Bupati Bangkalan”, tandasnya. (sfn/tfk)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here