H. Abdullah Hidayat Pantau Langsung Seleksi Pemain Persesa

0
534
H. Abdullah Hidayat saat memberikan arahan kepada peserta seleksi pemain Persesa Sampang.

Sampang, (regamedianews.com) – Persesa Sampang mulai mempersiapkan tim yaitu dengan menseleksi pemain di Lapangan Wijaya Kusuma, Sabtu (23/3/2019).

Ketua Persesa H. Abdullah Hidayat ditengah kesibukannya sebagai Wakil Bupati Sampang memantau langsung seleksi pemain yang dilakukan oleh tim seleksi.


H. Abdullah Hidayat berharap tercipta pemain terbaik diantara pemain yang ikut seleksi yang diikuti kurang lebih 150 pemain yang nantinya akan menciptakan 20-25 pemain.

Untuk Liga 3 2019 Persesa Sampang memberikan kesempatan yang seluas-luasnya kepada pemain lokal, khususnya Kabupaten Sampang dan pemain lokal Madura pada umumnya.

Dari pemain tersebut dapat menunjukkan pemain yang maksimal, sehingga tim seleksi dapat memilih pemain-pemain yang terbaik.

Saat ditanya mengenai target, H. Abdullah Hidayat menuturkan memasang target lebih baik dari tahun kemarin, yakni 3 besar dalam regional Jawa Timur.

“Semakin tahun harus semain baik, grafiknya jangan sampai turun, kita harus terus naik”, tuturnya.

Dihadapan tim seleksi dan peserta seleksi, H. Abdullah Hidayat berharap kepada tim seleksi untuk memilih pemain yang berkualitas jangan sampai ada pemain titipan.

“Jangan sampai ada nepotisme dalam memilih pemain, jangan sampai ada pemain titipan, karena disini kami benar-benar mencari pemain yang terbaik”, tegasnya. (hsn/har)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here