Abituren Pandawa 98 Gelar Sunatan Massal Di Solo

0
566
Anggota Abituren Pandawa 98 tengah membantu petugas kesehatan saat melakukan sunnat massal.

Solo, (regamedianews.com) – Dalam memperingati HUT Ke-21 Bintara Prajurit Karier (PK) V TNI AD atau lebih dikenal dengan sebutan Pandawa, jajaran Abituren Pandawa Soloraya mengadakan kegiatan Bhakti Sosial dengan menggelar khitanan massal bertempat di Gedung Kesenian, Pemkot Surakarta, Minggu (24/3/2019).

Ketua Panitia Pandawa wilayah Solo Raya Pelda Marwaji Handoko mengatakan, dalam peringatan Ke-21 ini dengan mengusung tema ‘Kebersamaan Pasti Bisa’ menjadi gambaran kepada segenap jajaran Pandawa senusantara.


“Melalui kebersamaan semua tujuan pasti dapat dilaksanakan. Seperti halnya di jajaran soloraya mengadakan khitanan massal dengan jumlah peserta 21 anak”, tuturnya.

Pelda Marwaji Handoko atau lebih dekat dengan sebutan Mbah Wo juga berharap, semoga dalam pelaksanaan bhakti sosial ini keberadaan Pandawa di wilayah Solo dapat memberikan makna yang berguna bagi masyarakat sekelilingnya.

“Semoga Pandawa wilayah Soloraya selalu dalam lindungan Allah SWT dan di beri kemudahan dalam segala urusan demi pengabdian kepada NKRI”, kata Mbah Wo.

Mbah Wo juga menambahkan, penyelenggaraan kegiatan bhakti sosial ini tidak lepas dari peran serta dan support dari beberapa instansi maupun perusahaan, diantaranya Nusantara Max Series Surakarta, PT Tan Jaya, PT Berseri dan RS Slamet Riyadi Tk III Surakarta. (ipl)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here