Bermainkah Andik Vermansyah Melawan Persebaya?

0
426
Pemain Madura United FC Greg Nowkolo (kiri) dan Andik Vermansyah (kanan).

Pamekasan, (regamedianews.com) – Lolosnya Madura United ke babak 8 besar setelah menghempaskan Persela Lamongan dengan skor 2-1, minggu (31/3/2019) membuat pendukung setia Madura United gembira, pasalnya ini merupakan semi final pertama bagi Madura United di Piala Presiden.

Madura United akan melawan Persebaya Surabaya di babak semi final yang akan digelar pada 3 April 2019 di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya pada leg pertama, sementara leg kedua akan digelar pada 6 April 2019 di Stadion Gelora Ratu Pamelingan Pamekasan.


Seperti yang diketahui bergabungnya Andik Vermansyah ke Madura United mendapat perhatian dari pendukung Madura United, khusunya Persebaya yakni Bonek Mania. Yang mana santer kabar bergabungnya Andik ke Persebaya justru bergabung ke Madura United.

Manajer Madura United Haruna Soemitro menegaskan, Andik Vermansyah akan diturunkan saat melawan Persebaya di babak 8 besar Piala Presiden 2019 termasuk juga pemain naturalisasi Greg Nowkolo.

“Biasa saja, ini saat yang ditunggu tunggu oleh semua pemain karena menjelang kompetisi yang sebenarnya pasti nanti akan ketemu juga. Semua pemain siap diturunkan termasuk greg dan andik vermansah”, tegasnya.

Haruna berharap kepada pemain untuk bermain dengan baik pada pertandingan nanti, karena mengalahkan Persebaya bukanlah hal yang tabu, karena tidak ada tim yang tidak bisa dikalahkan.

“Semua tim pasti ingin yang terbaik dalam semua pertandingan, tapi ingat tidak ada satu tim pun di dunia ini apalagi Indonesia yang tidak bisa dikalahkan! Tetap optimis agar energinya juga positif,” imbuh Haruna. (hsn/har)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here